Rekomendasi Tayangan Netflix Bulan Juni 2020

Rekomendasi Tayangan Netflix Juni 2020 – Bulan Juni nanti, para pelanggan Netflix akan disuguhkan banyak acara-acara yang menghibur. Salah satunya adalah; film komedi Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga, film yang dibintangi oleh Will Ferrel dan Rachel McAdams ini berkisah tentang dua penyanyi dari kota kecil yang mengejar impian mereka dengan mengikuti kontes musik terbesar di dunia. Film Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga akan segera tayang di Netflix pada tanggal 26 Juni.

Selain Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga, masih banyak tayangan menarik lainnya yang akan hadir di Netflix Indonesia pada bulan Juni, seperti Milea, 13 Reasons Why: Season 4, dan Jurassic World: Fallen Kingdom.

13 Reasons Why: Season 4 (Netflix Original) – 5 Juni

Dengan hari kelulusan yang semakin dekat, Clay dan teman-temannya berjuang untuk selangkah lebih maju agar dapat menyingkirkan rahasia masa lalu yang mengancam masa depan mereka. Dibintangi Dylan Minnette, Christian Navarro, Alisha Boe, Ross Butler, Brandon Flynn.

The Politician: Season 2 (Netflix Original) – 19 Juni

Di musim kedua The Politician, si ambisius Payton harus siap menghadapi berbagai tantangan baru untuk memenangkan kursi senat. The Politician dibintangi oleh Ben Platt, Gwyneth Paltrow, Jessica Lange.

The Sinner: Jamie (Netflix Original) – 19 Juni

Detektif Harry Ambrose menyelidiki kecelakaan mobil mengerikan yang membawanya kepada sebuah kasus paling rumit dan berbahaya dalam karirnya. Dibintangi Bill Pullman, Matt Bomer dan Chris Messina.

Dark: Season 3 (Netflix Original) – 27 Juni

Konspirasi perjalanan waktu yang melibatkan empat keluarga dari tiga generasi ini akhirnya akan mencapai titik terang di sebuah dunia baru. Dark: Season 3 dibintangi oleh Louis Hofmann, Oliver Masucci dan Jordis Triebel.

Rekomendasi Tayangan Korea

Mystic Pop-up Bar (Netflix Original) – Setiap Rabu & Kamis

Seorang pria muda dengan kemampuan ajaib bekerja untuk seorang pemilik bar misterius yang sudah berusia ratusan tahun. Bersama-sama, mereka menyelesaikan masalah hidup para pelanggan bar dengan cara yang unik, yaitu dengan memasuki alam mimpi. Dibintangi oleh Hwang Jung-eum, Yook Sung-jae, Choi Won-young

The Tale of Nokdu – 15 Juni

Ketika seorang bangsawan muda bernama Jeon Nok-du mengetahui bahwa orang tuanya merencanakan perjodohan untuk dirinya, ia pun memilih melarikan diri dan menyamar sebagai seorang wanita agar dapat memasuki sebuah desa khusus wanita. Dibintangi oleh Jang Dong-yoon, Kim So-hyun, Kang Tae-oh.

Doctor Prisoner – 15 Juni

Seorang dokter yang hebat terpaksa berhenti dari tempat kerjanya setelah dituduh melakukan tindakan malpraktik. Ia pun mulai bekerja di penjara demi mendapatkan koneksi yang cukup untuk membalas dendamnya. Serial ini dibintangi oleh Namkoong Min, Kwon Na-ra, Kim Byung-chul

Baca juga: Trailer & Poster Summerland, Film bertema Drama-Perang dari Jessica Swale

Angel’s Last Mission: Love – 15 Juni

Seorang malaikat menerima misi yang dapat mengembalikannya ke surga, yaitu mencarikan cinta sejati untuk Yeon-Seo, seorang balerina yang tidak percaya akan cinta. Dibintangi oleh Shin Hye-sun, Kim Myung-soo, Lee Dong-gun

Lovely Horribly – 15 Juni

Philip dan Eul-Soon terikat dalam takdir yang saling bertentangan. Apabila salah satu dari mereka berbahagia, maka hal buruk akan terjadi kepada yang lainnya. Ketika keduanya memutuskan untuk mulai menulis drama bersama, berbagai kejadian fiksi di naskah berubah menjadi nyata. Dibintangi oleh Park Si-hoo, Song Ji-hyo, Lee Gi-kwang

My Fellow Citizens – 15 Juni

Seorang penipu yang terlibat dalam insiden tak terduga menikahi seorang polisi wanita dan berujung pada sebuah kampanye politik untuk menjadikannya seorang anggota lembaga legislatif. Serial ini dibintangi oleh Choi Si-won, Lee Yoo-Young, Kim Min-jung.

It’s Okay to Not Be Okay (Netflix Original) – 20 Juni

Seorang pekerja kesehatan dan seorang penulis buku dengan gangguan kepribadian, bertemu untuk menemukan arti cinta dan mencari jati diri. Dibintangi oleh Kim So-hyun, Seo Ye-ji.

Tayangan Indonesia

Milea – 13 Juni

Film ini menggambarkan kisah cinta Dilan dan Milea dari sudut pandang Dilan. Dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla

FriendButMarried 2 – 28 Juni

Ketika Ayudia masih berusaha menyesuaikan diri dengan peran barunya sebagai istri Ditto, ia dikejutkan dengan kabar kehamilannya. Dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh, Adipati Dolken.

Tayangan Lainnya

Anastasia – 1 Juni

Anya besar di sebuah panti asuhan tanpa mengetahui bahwa ia adalah Anastasia, seorang putri dari kaisar Rusia yang telah lama hilang dan terpisah dari keluarganya. Dibintangi oleh Meg Ryan, John Cusack, Kelsey Grammer.

Gangs of New York – 1 Juni

Di sebuah daerah kumuh di New York pada tahun 1860an, seorang yatim piatu bernama Amsterdam Vallon bergabung dengan sekelompok penjahat, di mana salah satu anggotanya adalah Bill the Butcher, yaitu pria yang membunuh ayahnya. Kini ia harus memilih antara dua ayah: pria yang dibunuh 16 tahun yang lalu atau pria yang justru membunuh ayahnya. Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Daniel Day-Lewis, Cameron Diaz.

My Girl – 16 Juni

Seorang gadis berusia 11 tahun belajar tentang cinta dan juga rasa kehilangan, ketika bertemu dengan seseorang yang memikat hatinya saat liburan musim panas. Dibintangi oleh Dan Aykroyd, Jamie Lee Curtis, Macaulay Culkin.

The Exorcism of Emily Rose – 1 Juni

Seorang pengacara agnostik menemukan hal aneh yang terjadi pada kliennya – seorang pendeta yang harus menjalani sidang pembunuhan karena dituduh lalai dalam proses pengusiran setan dan mengakibatkan insiden pembunuhan. Namun apakah memang kelalaian yang menjadi penyebabnya, atau roh jahat? Dibintangi oleh Laura Linney, Tom Wilkinson dan Campbell Scott.

Mission: Impossible – Rogue Nation – 1 Juni

Ketika IMF dibubarkan, Ethan Hunt dan timnya memutuskan untuk berperang melawan Syndicate – sekelompok mata-mata pemberontak yang ingin menghancurkan dunia. Mendapati permintaannya untuk bantuan ditolak oleh agensinya, Ethan harus bertarung melawan ancaman baru, dengan ataupun tanpa mereka. Film ini dibintangi oleh Tom Cruise, Jeremy Renner, Ving Rhames, Simon Pegg, Alec Baldwin, Rebecca Ferguson.

Jurassic World: Fallen Kingdom – 24 Juni

Seorang ilmuwan Owen Grady dan seorang wanita pengusaha Claire Dearing berjuang untuk menyelamatkan sebuah pulau yang penuh dengan dinosaurus dari gunung berapi yang akan meletus. Dengan keadaan pulau yang semakin buruk dan jumlah spesies yang terus berkurang, sudah waktunya bagi dinosaurus untuk menemukan rumah baru. Dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Rafe Spall.

Mission: Impossible – Fallout – Segera Tayang

Sebuah misi yang gagal membuat Ethan Hunt dan timnya harus bekerja dengan CIA dan wajah-wajah yang familiar saat mereka berjuang menyelamatkan dunia dari serangan nuklir. Banyak kemungkinan yang tidak mungkin, tetapi tidak ada waktu untuk berpikir panjang karena para teroris mengancam akan membunuh jutaan orang dan membuat kekacauan di dunia. Dibintangi oleh Tom Cruise, Henry Cavill, Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson.

Itulah beberapa rekomendasi Tayangan Netflix Juni 2020 yang telah kami kumpulkan untuk kalian. Perlu dicatat, Deretan film dan serial yang tersedia di platform Netflix (mungkin) berbeda di setiap negara. Pastikan kalian selalu ter-update mengenai tayangan yang tersedia khusus untuk Netflix.

Selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *