Rekomendasi Tayangan Netflix Bulan Maret 2020

Rekomendasi Tayangan Netflix Maret 2020 – Menjelang akhir Februari 2020, icinema merangkum beberapa film dan serial yang akan tayang di Netflix untuk bulan Maret 2020. Salah satunya yang paling ditunggu para penggemar Kingdom: Season 2 yang akan hadir di Netflix pada tanggal 13 Maret. Tak hanya itu, ada pula judul-judul lain seperti; Spenser Confidential, ARASHI’s Diary -Voyage-, dan film animasi produksi Studio Ghibli: Spirited Away.

Buat kalian para fans setia Netflix Indonesia dan pecinta Drama Korea, dapat segera menikmati kembalinya serial Korea populer Kingdom: Season 2 mulai 13 Maret. Di musim pertamanya; Serial Kingdom berkisah tentang sebuah wabah yang mengubah Joseon menjadi tempat yang mengerikan karena keserakahan klan Cho. Kini di musim kedua, Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon) harus meneruskan perjuangannya tanpa ada siapapun yang bisa ia percaya.

Sementara, jika kalian mencari hiburan aksi yang penuh adegan kocak, nantikan Spenser Confidential yang akan hadir pada tanggal 6 Maret. Film ini akan berkisah tentang Spenser (yang diperankan oleh Mark Wahlberg), seorang mantan polisi yang lebih sering terkenal sebagai pembuat onar daripada pemberi solusi. Rencana Spenser untuk meninggalkan kota Boston setelah bebas dari penjara harus tertunda ketika Henry (Alan Arkin), mantan pelatih tinjunya, datang meminta bantuan. Setelah mendapat kabar mengenai pembunuhan dua mantan koleganya, Spenser pun merekrut Hawk (Winston Duke), seorang petarung MMA yang sembrono, dan pacarnya yang suka berkata kasar Cissy (Iliza Shlesinger), untuk membantunya menyelidiki kasus tersebut.

Selain Kingdom: Season 2 dan Spenser Confidential, jangan lewatkan ARASHI’s Diary -Voyage- yang akan hadir dengan episode tiga dan empat di bulan Maret. Serial dokumenter ini menggabungkan rekaman arsip dan kisah perjalanan ARASHI di tahun terakhir mereka yang bersejarah sebelum hiatus. Selain itu, ARASHI’s Diary -Voyage- juga memberikan gambaran yang lebih mendalam mengenai perjalanan ARASHI menuju ketenaran, kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi boyband terbesar Jepang, dan kehidupan di balik layar menjelang masa hiatus mereka.

Berikut rekomendasi tayangan Netflix Indonesia lainnya yang akan keluar di bulan Maret :

Spirited Away (1 Maret)

Seorang anak perempuan berusia 10 tahun tak sengaja memasuki dunia ajaib yang diisi oleh berbagai dewa, penyihir, roh, dan manusia yang dapat berubah menjadi binatang.

Princess Mononoke (1 Maret)

Ketika sedang melakukan pencarian untuk penangkal kutukan Tatarigami, Ashitaka bertemu dengan San, Putri Mononoke, dan mendapati dirinya di tengah peperangan antara dewa hutan dan Tatara, sebuah koloni penambang.

The Tale of the Princess Kaguya (1 Maret)

Seorang pemotong bambu dan istrinya menemukan seorang gadis kecil dalam sebuah batang bambu yang bersinar. Gadis yang ternyata seorang tuan putri ini kemudian tumbuh menjadi wanita muda yang cantik dan selalu memesona orang-orang yang bertemu dengannya. Namun pada akhirnya, sang putri harus menghadapi takdirnya untuk dihukum atas kejahatannya.

Hyena (Netflix Original)

Telah tayang, episode baru setiap Jumat dan Sabtu

Pemain: Kim Hye-soo, Ju Ji-hoon, Lee Gyoung-young

Selain beraksi sebagai Putra Mahkota di Kingdom, kita juga bisa melihat sisi lain Ju Ji-hoon sebagai pengacara elit di Hyena. Serial ini menceritakan persaingan sengit antara dua pengacara dengan klien kelas kakap yang siap melakukan apapun untuk dapat bertahan hidup di dunia hukum yang keras.

Hi Bye, Mama! (Netflix Original)

Tanggal tayang: Telah tayang, episode baru setiap Sabtu dan Minggu

Starring: Kim Tae-hee, Lee Kyoo-hyung, Go Bo-gyeol

Hasil karya sutradara Oh My Ghost, Hi Bye, Mama! merupakan serial pertama Kim Tae-hee setelah lima tahun hiatus dari dunia akting. Serial romansa fantasi ini menceritakan hantu seorang wanita yang kembali hidup selama 49 hari. Dia pun kembali memasuki kehidupan suaminya yang kini telah menikah lagi dan anak perempuannya.

Baca juga : Trailer Baru A Quiet Place Part II; Keheningan saja Tak Cukup!

Hospital Playlist (Netflix Original)

Tanggal tayang: 12 Maret

Pemain: Cho Jung-seok, Kim Dae-myeong, Chong Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, Jeon Mi-do

Dibuat oleh sutradara dan penulis naskah serial populer Prison Playbook dan Reply, Hospital Playlist menjelaskan persahabatan lima orang yang terjalin sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 tahun yang lalu. Hanya dengan berpandangan, mereka langsung bisa membaca pikiran satu sama lain. Keseharian mereka diisi oleh berbagai kehidupan dan kematian yang terjadi di rumah sakit tempat mereka bekerja.

Rugal (Netflix Original)

Tanggal tayang: 28 Maret

Pemain: Choi Jin-hyuk, Park Sung-woong, Jo Dong-hyuk, Jung Hye-in, Han Ji-wan

Aktor veteran Korea Choi Jin-hyuk dan Park Sung-woong akan memompa adrenalin di serial sci-fi laga Rugal. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, serial ini mengikuti kisah perjalanan seorang polisi yang ingin memberantas sebuah organisasi kejahatan berskala nasional. Namun upayanya tersebut malah berujung pada kematian istrinya dan membutakan kedua matanya. Setelah menerima teknologi mutakhir, polisi tersebut kembali beraksi dalam misi balas dendam – dan tidak ada yang bisa menghentikannya.

Hugo (1 Maret)

Pemain: Asa Butterfield, Chloe Grace Moretz, Jude Law, Sacha Baron Cohen

Tinggal di dalam stasiun kereta Paris, seorang anak yatim piatu menjalani sebuah petualangan yang tak terlupakan: kabur dari kepala stasiun yang galak, bertemu seorang pembuat film legendaris, dan menemukan sebuah kunci yang akan mengubah takdirnya.

Sitara: Let Girls Dream (Netflix Original) – (8 Maret)

Sitara: Let Girls Dream merupakan sebuah film bisu pendek yang berlatar belakang tahun 1970an di Pakistan. Film ini mengikuti perjalanan seorang gadis berusia 14 tahun bernama Pari yang bercita-cita menjadi seorang pilot. Tanpa ia ketahui, ayahnya memiliki rencana untuk menikahkan dirinya dengan laki-laki yang jauh lebih tua.

Carmen Sandiego: To Steal or Not to Steal (Netflix Original) – (10 Maret)

Pemain: Gina Rodriguez, Finn Wolfhard

Serial anak yang populer Carmen Sandiego mengeluarkan versi interaktif, di mana penonton dapat menentukan langkah yang akan diambil oleh si Robin Hood wanita Carmen. Pada versi ini, Carmen harus menyelamatkan kedua temannya dari kejaran V.I.L.E. ketika sedang melakukan perampokan di Shanghai.

Elite: Season 3 (Netflix Original) – (13 Maret)

Pemain: Danna Paola, Itzan Escamilla, Miguel Bernardeau

Pada musim terbaru ini, sebuah investigasi baru dibuka ketika seorang siswa ditemukan mati terbunuh. Para karakter utama harus memikirkan masa depan mereka, termasuk konsekuensi masa lalu yang terus menghantui.

Lost Girls (Netflix Original) – (13 Maret)

Pemain: Amy Ryan, Gabriel Byrne

Terinspirasi dari kisah nyata, seorang ibu menjalani misi untuk mencari anak perempuannya yang hilang. Sang ibu pun menemukan rangkaian kasus pembunuhan lainnya yang belum terungkap.

Darkest Hour (15 Maret)

Pemain: Gary Oldman, Kristin Scott Thomas, Lily James

Ketika ancaman invasi Nazi kian memuncak, Perdana Menteri Inggris yang baru ditunjuk, Winston Churchill, harus menggalang rakyatnya untuk berjuang demi kelangsungan hidup mereka.

Dare Me (Netflix Original) – (20 Maret)

Pemain: Marlo Kelly, Willa Fitzgerald

Ketika seorang pelatih baru datang ke kota kecil mereka, sebuah misteri, drama, dan bahaya menerpa tim pemandu sorak SMA yang dipimpin oleh Beth (Marlo Kelly) dan sahabat setianya Addy (Herizen Guardiola).

Ozark: Season 3 (Netflix Original) – (27 Maret)

Pemain: Jason Bateman, Laura Linney

Serial pemenang penghargaan Emmy ini mengikuti kisah perjalanan sebuah keluarga yang melakukan kejahatan pencucian uang di Ozarks, Missouri.

Itulah beberapa rekomendasi Tayangan Netflix Maret 2020 yang telah kami kumpulkan untuk kalian. Perlu dicatat, Deretan film dan serial yang tersedia di platform Netflix (mungkin) berbeda di setiap negara. Pastikan kalian selalu ter-update mengenai tayangan yang tersedia khusus untuk Netflix.

Selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *