One Cut Of The Dead akan Di Remake

Dilansir dari Variety; Menyusul keberhasilan dari film komedi zombie berjudul One Cut of the Dead / “Kamera o Tomeru na!” (Jangan Hentikan Kamera!), film Jepang tersebut secara resmi akan diadaptasi dan dibuat ulang dengan bahasa Inggris. Patrick Cunningham sebagai Produser telah berhasil menjalin kerjasama dengan Enbu Seminar, Shinichiro Ueda dan Ryoichi Wada, selaku pemilik license atas film tersebut.

Baca juga : Terminator 6 akan berjudul Terminator: Dark Fate

Syuting film remake ini sendiri direncanakan akan dilangsungkan di Amerika. Dengan budget yang kecil pula, mengikuti gaya produksi film aslinya. Sampai saat ini, Cunningham masih belum menunjuk Sutradara maupun penulis untuk menggarap film ini. Diyakini karena budget yang kecil, sutradara dan penulis yang bakal bergabung juga bukan Sutradara dan penulis terkenal dari Hollywood.

One Cut of the Dead bercerita tentang Kru film beranggaran rendah yang menggarap film bertema zombie di pabrik penyaringan air yang ditinggalkan, yang diduga pernah digunakan untuk eksperimen manusia oleh militer Jepang.

Baca juga : 5 Film Bertemakan Pemilihan Presiden

Saat si sutradara berharap akan akting para pemerannya agar maksimal memerankan Zombie. Sosok zombie asli malah muncul dan semakin membuat proses pengambilan gambar tambah rumit namun seru.

Film aslinya disutradarai dan ditulis oleh Shinichiro Ueda. Ini adalah film beranggaran rendah yang secara mengesankan menghasilkan lebih dari 3,12 miliar yen di Jepang dan $ 30,5 juta di seluruh dunia. Film ini dianggap sebagai masterpiece tentang perpaduan dua genre berbeda, zombie dipadukan dengan komedi a la Jepang yang memikat. One Cut of the Dead dibintangi Takayuki Hamatsu, Yuzuki Akiyama, Harumi Shuhama, Kazuaki Nagaya, Hiroshi Ichihara, dan Mao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *