Review Dilan 1991

Kalian mungkin udah pada tau, jika kelanjutan dari film 1990 ini memecahkan rekor Box Office Tanah Air. Pada hari kelima tayang, Dilan 1991 menjadi yang tercepat dalan pencapaian lima juta penonton. Dilan 1991 masih banyak berisi kata-kata romantis dari Dilan (Iqbaal Ramadhan) untuk Milea (Vanesha Prescilla). Perbedaannya jika pada film perdana lalu, Dilan masih PDKT ke Milea, di sekuel ini diperlihatkan bagaimana kisah cinta Dilan dan Milea setelah resmi berpacaran. Untuk kalian yang suka dengan rayuan ala Dilan tentunya akan membuat senyum-senyum sendiri saat menontonnya, Review Dilan 1991.

Review Dilan 1991

Terdapat momen konflik antara Dilan Bersama geng motornya dengan Anhar (Giulio). Jika kalian masih ingat, pada film perdana lalu, Dilan emosi ketika tahu Milea ditampar oleh Anhar. Dan pada sekuel ini, konflik masih terjadi yang berujung penangkapan Dilan oleh kepolisian.

Konflik bukan hanya muncul dengan geng motornya. Tetapi, di kisah cinta mereka berdua, Milea juga mendapat cobaan dari Yudo (Jerome Kurnia), yaitu anak kerabat dari orang tua Milea.  Tentu saja hadirnya Yudo yang menawarkan kehangatan untuk Milea, saat marah dengan Dilan karna aksi brutalnya menjadikan jalan cerita terasa lebih menarik.

Baca Juga : workop dki 2019 diproduksi kembali

Dari awal film 1991, kita sudah disuguhi adegan masa pacaran Dilan dan Milea, yang tentunya dipenuhi oleh kata-kata romantis Dilan. Namun sayangnya, karna terlalu sering diulang, sehingga efeknya tidak terlalu mengena seperti pada film perdananya.

Diseparuh akhir film, dengan munculnya berbagai konflik, alur cerita Dilan dan Milea terasa sangat mengikat, sehingga sangat membuat penonton terhibur. Walau ada beberapa momen yang terasa agak “hambar”, Dilan 1991 tetap menjadi tontonan yang cukup menyenangkan. Ditambah rasa penasaran besar penonton akan kelanjutan perjalanan cinta Dilan dan Milea.

Mampukah Dilan-Milea menghadapi cobaan yang datang? Dan apakah Dilan mampu meyakinkan Milea, saat ia harus berurusan dengan kepolisian. Kalian tentu harus menonton langsung untuk tau kisah lengkapnya. Dan jadilah saksi kisah perjalanan Dilan dan Milea.

Leave a Reply

Your email address will not be published.