Review Good Boys, Film Komedi Anak yang Bukan Untuk Anak Kecil

Review Good Boys – Film Good Boys disutradarai oleh Gene Stupnitsky, sosok yang memproduseri serial komedi Bad Teacher dan The Office. Melalui film Good Boys, Gene Stupnitsky melakukan debutnya sebagai sutradara.

Good Boys berkisah tentang trio anak culun yang menjalani masa membosankan sebagai anak SMP, mereka adalah Max, Lucas dan Thor. Dibalik masa menjelang remaja yang membosankan, masing-masing dari the bean bag boys (sebutan untuk geng tersebut) memiliki masalah pribadi. Max yang tengah berusaha lepas dari perlakuan orang tuanya yang masih menganggapnya ‘bocah’. Lucas yang terjebak dalam situasi perceraian ibu dan bapaknya. Dan Thor yang berusaha mencari jati diri ditengah kemampuan bernyanyinya yang terbilang ‘ok’.

Disekolah, The Bean bag Boys terbilang ‘culun’ karena selalu kalah bersaing dengan The Scooter Boys (geng lain yang lebih keren) dan Geng Anak Populer yang dipimpin oleh Soren. Suatu hari, Max diundang ke sebuah pesta yang akan diadakan oleh Soren. Karena pesta tersebut merupakan pesta ciuman, dan Brixlee; gadis yang ditaksirnya turut hadir, Max memutuskan untuk ikut hadir. Problemnya, Max, Lucas dan Thor belum pernah sekalipun melihat atau berciuman. Jadilah mereka melakukan ‘riset’ kecil-kecilan mengenai cara ‘berciuman’. Dari mulai browsing di internet, hingga akhirnya membuat mereka tersasar ke situs porno, melakukan latihan menggunakan boneka sex milik ayah Thor, yang mereka kira sebagai boneka CPR. Hingga melakukan pengintaian ke halaman belakang sebuah rumah tetangga mereka menggunakan drone milik ayah Max.

Review Good Boys

Baca juga : Review Film Abominable: Visual Apik dengan Cerita Hangat dan Menyentuh!

Saat tengah melakukan pengintaian, tanpa sengaja drone milik Max terjatuh dan disita oleh para remaja tersebut. Panik, mereka lalu berusaha melakukan negosiasi. Apesnya, tanpa sengaja The Bean bag boys malah mengambil sesuatu yang tak seharusnya mereka miliki; Drugs. Sementara, drone milik ayah Max masih ditangan para remaja tersebut, yang kini kesal karena kehilangan obat-obatan mereka.

Kelucuan yang Hakiki diperlihatkan oleh Trio Pemeran Utamanya

Film Good Boys dibintangi oleh Jacob Tremblay yang memerankan sosok Max, Keith L. Williams sebagai Lucas dan Brady Noon sebagai Thor. Film ini disutradarai oleh Gene Stupnitsky, yang merangkap sebagai penulis naskah bersama dengan Lee Eisenberg.

Trio pemeran utama; Jacob Tremblay, Keith L. Williams and Brady Noon berhasil membawa kelucuan yang hakiki kepada penonton hampir sepanjang film. Chemistry yang dibangun ketiganya membuat kita dibuat tak percaya jika mereka baru saja bertemu di saat pembacaan naskah dan lokasi syuting. Namun, kualitas akting trio tersebut kepalang keren, sehingga membuat para pemain lain seperti kehilangan ‘sinar’nya. Sebut saja Molly Gordon dan Midori Francis yang tampil dibawah standar, kendati punya jatah tampil yang cukup panjang.

Review Good Boys

Premis Familiar Namun punya Punch-Line yang Sempurna

Untuk film Komedi, Gene Stupnitsky berhasil membangun premis yang cukup familiar. Namun, sepanjang film ia mampu membangun premis tersebut hingga menciptakan punch-line yang ‘Gerrrr’. Tempo film-nya dibuat dinamis, beberapa adegan dibuat sangat lambat untuk memberikan kesempatan ‘penonton’ bernafas. Lalu, disusul dengan adegan-adegan ‘cepat’ yang penuh kekocakan.

Overall, Good Boys cukup mampu memberikan warna baru di dunia film, khususnya film komedi Hollywood yang terkesan ‘itu-itu’ saja. Kredit tersendiri patut diberikan kepada Gene Stupnitsky yang berhasil menghasilkan 1 jam ngakak tanpa henti melalui ide cerita yang ‘familiar’ namun dikemas dengan komedi yang anti-mainstream.

Review Good Boys | Red Band Trailer (login untuk melihat videonya)
91 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail