How To Train Your Dragon The Hidden World Review

How To Train Your Dragon The Hidden World masih akan berisah tentang Hiccup dan naga Toothless. Film ketiga ini akan kembali disutradarai oleh Dean DeBlois. The Hidden World menjadi film terakhir dari trilogi How to Train Your Dragon.

How To Train Your Dragon The Hidden World kembali menceritakan Hiccup dan teman-temannya yang mencoba menyelamatkan naga-naga yang ditangkap oleh perompak. Setelah menjadi kepala suku Berk, Hiccup telah memenuhi impiannya untuk menciptakan komunitas naga yang aman dan damai.

Baca juga : 5 K-Drama dan Film Terbaik yang Dibintangi Gong Yoo

Namun semakin banyak naga yang diselamatkan, suku Berk pun semakin penuh dengan para naga. Hal ini menyebabkan Berk menjadi target utama perompak yang ingin mencuri naga. Hiccup pun teringat akan pesan sang ayahnya, jika kita menulusuri ujung lautan hingga air terjun raksasa kau akan sampai di Hidden World, tempat persembunyian dan para leluhur naga.

Lalu muncul lah Grimmel, sang pemburu naga yang sangat kejam. Ia telah membunuh seluruh spesies Night Fury dan ingin menangkap spesies terakhirnya: Yaitu Toothless. Grimmel bekerja sama dengan perompak naga yang memang memiliki dendam kepada Hiccup. Mereka memancing Hiccup dan Toothless dengan Light Fury. Light Fury digambarka sebagai sosok naga betina yang sangat menarik hati. Toothless pun terjebak dalam perangkap tersebut dan bersama Hiccup pergi meninggalkan suku Berk.

Mampukah Hiccup mencegah Toothles agar tidak terjebak oleh rayuan Light Fury. Dan mampukah mereka berdua menemukan The Hidden World yang pernah disampaikan oleh mendiang ayah Hiccup?

Sangat Emosional dan Mengharukan

The Hidden World

Di film ini Hiccup diuji bagaimana menjadi seorang pemimpin Berk dengan segala masalahnya. Didukung oleh sang Ibu Valka dan sang kekasih: Astrid, Hiccup berhasil membuktikan dirinya bisa menjadi seorang pemimpin yang dewasa menggantikan ayahnya yang sudah meninggal.

Baca juga : 8 Film Animasi Terbaik Non-Hollywood

Di film How To Train Your Dragon terakhir ini boleh dibilang merupakan film dengan cerita paling emosional dan mengharukan. Tak hanya itu, di film ini kisah romantis antara Hiccup dan Astrid juga menjadi sorotan. Dan yang paling berkesan tentu saja adegan dimana Hiccup harus bisa merelakan Toothless melanjutkan hidupnya bersama spesies-nya.

Animasi cantik dan keren menghiasi sepanjang film, terutama saat adegan memasuki Hidden World. Penonton akan terpesona dengan pemandangan indah bak surga bagi para naga.

Light Fury dan Toothless

How to train your dragon

Di trailer kita sempat melihat penampakan naga betina putih yang serupa dengan Toothless, dia adalah Light Fury. Di film ini sosok Light Fury akan diceritakan bagaimana romansa antara dirinya dan Toothless terjalin. Beberapa adegan mesra Toothles kepada Light Fury berhasil mengundang gelak tawa. Apalagi saat Ia menari dan berjalan bak model hanya untuk menarik perhatian Light Fury. Hal ini bisa dianggap lumrah, karena untuk -nya Toothless melihat naga cantik. Di film ini juga penonton akan diperlihatkan kekuatan tersembunyi dari Toothless dan Light Fury.

Penuh Adegan yang Kocak

Tak hanya berisi adegan sedih dan mengharukan, How To Train Your Dragon The Hidden World juga menawarkan komedi yang jenaka. Penonton akan melihat betapa kocaknya para warga Berk dan tentunya teman-teman Hiccup seperti Snoutlot yang mengagumi ibu Hiccup, Valka, kemudian Fishlegs yang selalu membawa bayi naga saat bertempur.

Yang palin kocak tentu saja si kembar Tuffnut dan Ruffnut, si Tuffnut sibuk memberikan petuah percintaan kepada Hiccup dengan gayanya yang akan membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal.

Baca juga : Dragon Ball Super: Broly, Histori Epic Bangsa Saiya

Untuk para cast-nya, How To Train Your Dragon The Hidden World menghadirkan pengisi suara ternama seperti Cate Blanchett sebagai Valka, Kit Harington sebagai Eret, America Ferrera sebagai Astrid, Jay Baruchel sebagai Hiccup, dan Jonah Hill sebagai Snotlout.

How To Train Your Dragon The Hidden World sudah tayang di bioskop di seluruh Indonesia. Dan dilansir dari Box office Mojo, film ini sudah meraup keuntungn sebesar $9.3 juta.

134 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail