Rizky Nazar akan Memerankan Karakter GatotKaca

Rizky Nazar sebagai Gatotkaca – Dari event ‘Gatotkaca Takeoff’ yang diselenggarakan Minggu (26/1/2020) rumah produksi Satria Dewa Studio mengumumkan jajaran cast yang akan bermain di film Satria Dewa Gatotkaca.

Para cast yang telah ‘resmi’ meneken kontrak dengan Satria Dewa Studio antara lain adalah Rizky Nazar yang akan memerankan karakter Gatotkaca. Selain itu, diperkenalkan pula Yayan Ruhian juga turut diperkenalkan, walaupun masih belum jelas karakter apa yang akan dimainkan oleh kang Yayan.

Di atas panggung, Rizky Nazar sempat mengungkapkan rasa bangga-nya bisa terpilih menjadi sosok Gatotkaca. Apalagi, baginya Gatotkaca merupakan sosok pahlawan asli Indonesia. “Bangga, bisa dibilang beban juga karena enggak mudah Gatotkaca juga jadi superhero pertama di jagat satria dewa. Jadi bangga,” ucap Rizky Nazar.

Baca juga : The Last Thing He Wanted, Film Baru Netflix Dibintangi Anne Hathaway dan Ben Affleck

Selain jajaran Cast, Satria Dewa Studio juga turut memperkenalkan Hanung Bramantyo sebagai sutradara film Satria Dewa Gatotkaca. Di event yang sama, Hanung sempat memberikan komentar mengenai target pasar film ini. Ia (Hanung) ingin semua kalangan, dari dewasa hingga anak-anak yang bisa mengenal sosok pahlawan Gatotkaca.

“Ini alasan saya membuat film ini, karena saya ingin supaya anak-anak Indonesia mengenal wayang, dengan adanya orang-orang hebat di belakang saya,” ujar Hanung Bramantyo.

Tak hanya memperkenalkan cast dan sutradaranya saja, event yang diadakan di mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan tersebut juga turut memperkenalkan jagat raya Satria Dewa GatotKaca dan ekosistemnya pertama kalinya kepada publik. Hal tersebut dikatakan oleh Rene Ishak, salah satu ‘pejabat’ dari Satria Dewa Studio.

Masih belum ada keterangan resmi kapan film Satria Dewa Gatotkaca akan dirilis di Indonesia. Namun dalam event hari Minggu tersebut, dikabarkan film ini baru saja akan memulai proses syutingnya. Sebelumnya Teaser trailer film ini sudah dirilis 2019 yang lalu. Sempat beredar kabar jika trailer tersebut menghabiskan dana hingga 1 milyar dengan waktu pembuatan selama 1 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *