Robert De Niro dan Shia LaBeouf akan Membintangi Film After Exile

Dilansir dari Deadline, aktor peraih Dua kali Academy Award; Robert De Niro dan Shia LaBeouf akan membintangi film After Exile. Film bergenre drama-kriminal ini diangkat dari kisah nyata kehidupan seorang penulis bernama Michael Tovo. LaBeouf akan memainkan peran mantan narapidana Mike Delaney, sementara De Niro akan memerankan ayahnya Ted Delaney.

After Exile berkisah tentang sosok Mike Delaney yang, setelah dibebaskan dari penjara karena membunuh seorang pria tak bersalah saat tengah terjadi perampokan. Ia harus kembali ke kehidupan lamanya di mana ia dan mantan ayahnya (yang penjahat) berusaha menyelamatkan adiknya dari obat-obatan dan kriminalitas.

Baca juga : Review Hobbs and Shaw, Cerita Biasa dibalut Adegan Aksi Luar Biasa

Sementara, De Niro akan memerankan Ted Delaney, seorang mantan narapidana yang kehilangan istrinya bertahun-tahun yang lalu dan sekarang tenggelam dalam alkoholisme dan rasa bersalah yang mendalam. Yang tersisa darinya hanyalah naluri untuk menyelamatkan kedua putranya dari jalan yang gelap dan destruktif yang mereka hadapi.

Film After Exile ini akan disutradarai oleh Joshua Michael Stern, sementara naskahnya ditulis oleh Anthony Thorne and Michael Tovo. Thorne dan Steve Synder dari Pacific Shore Films duduk dibangku produser dengan Les Cohen menjabat sebagai produser eksekutif-nya.

De Niro sendiri sebelumnya bergabung di proyek film Joker dan The Irishman, karya Martin Scorsese. Sementara, LaBeouf ikut serta dalam film semi-biografinya Honey Boy yang akan dirilis oleh Amazon Studios pada 8 November mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *