Resmi! Robert Pattinson akan Memerankan Sosok Batman

Robert Pattinson Batman

Awal bulan ini beredar rumor jika aktor Inggris Robert Pattinson menjadi kandidat utama untuk memerankan sosok Bruce Wayne/Batman. Di film ‘The Batman’ yang akan ditulis dan disutradarai oleh Matt Reeves. Kemarin, Deadline telah mengkonfirmasi bahwa Warner Bros dan Pattinson sudah mengikat kontrak untuk film tersebut. Film ‘The Batman’ akan menjadi film pertama dari trilogi yang direncanakan oleh Warner Bros.

Sementara itu, saingan Pattinson untuk peran Batman adalah Nicholas Hoult, yang juga sama-sama orang Inggris dan belum lama ini ikut andil dalam film Tolkien dan Dark Phoenix. Meskipun pihak studio menyukai kedua aktor tersebut, dikatakan bahwa Matt Reeves lebih memilih Pattinson gara-gara aktinya di film The Lighthouse.

Baca juga : Review John Wick 3: Parabellum, Film Aksi Terbaik 2019

Di film ‘The Batman’, Matt Reeves akan menampilkan sosok Bruce Wayne/Batman yang lebih muda. Selain itu, Reeves juga akan menampilkan tone film yang sedikit ‘Noir’ dan lebih fokus kepada pendalaman karakter sang manusia kelelawar tersebut.

Sejak perannya dalam film Twilight, Pattinson terlihat ‘menjauh’ dari film-film blockbuster. Film-film yang dibintangi-nya meliputi Maps to the Stars, Queen of the Desert, Life, The Lost City of Z dan Good Time. Baru-baru ini, Pattinson membintangi High Life, film fiksi ilmiah / horor yang baru dirilis awal tahun 2019.

The Batman akan ditulis dan disutradarai oleh Matt Reeves (Cloverfield, Franchise Planet of the Apes). Dan diproduseri oleh Dylan Clark (War of The plante of the Apes). The Batman dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021. Dilansir dari Deadline, dalam waktu dekat ini, pengumuman casting lainnya akan segera diumumkan. Film ini akan memulai pra-produksi-nya pertengahan tahun ini.

Nah, menurut kalian bagaimana nih guys, tentang pemilihan Robert Pattinson sebagai Batman? Yuk, share pendapat kalian di kolom komentar dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *