Robert Pattinson akan memerankan sosok Batman

Awal tahun kemarin, era Ben Affleck sebagai Batman telah habis saat dirinya mengkonfirmasi bahwa ia telah mundur dari perannya sebagai Batman. Kemarin, Variety baru saja mengkonfirmasi bahwa aktor Twilight Robert Pattinson akan memerankan sosok Bruce Wayne/Batman selanjutnya.

Pattinson saat ini berusia 33 tahun menjadikannya sosok termuda yang memerankan sosok Batman. Hal ini juga sesuai dengan keinginan sang sutradara; Matt Reeves yang memang akan mengangkat kisah tentang Batman yang lebih muda. Ben Affleck sendiri memerankan sosok Bruce Wayne yang lebih tua yang telah menghabiskan dua dekade sebagai Batman.

Baca juga : Review Detective Pikachu, Film dengan Visual Memanjakan Mata!

Sejak perannya dalam film Twilight, Pattinson terlihat seperti menjauh dari film-film besar. Sebut saja film-film yang dimainkan Pattinson sejak Twilight: Maps to the Stars, Queen of the Desert, Life, The Lost City of Z dan Good Time. Baru-baru ini, Pattinson membintangi High Life, film fiksi ilmiah / horor yang dirilis awal tahun ini.

Film Batman terbaru ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021. Saat ini tim pra-produksi sedang menyelesaikan casting untuk para pemerannya.

Menurut kalian bagaimana nih gaes tentang penunjukkan Robert Pattinson sebagai Batman? yuk share pendapat kalian di kolom komentar di bawah!

Leave a Reply

Your email address will not be published.