Sutradara Zombieland, Ruben Fleischer kemungkinan Akan Menggarap Uncharted

Setelah kehilangan Travis Knight (Bumblebee) sebagai sutradara, Film adaptasi game; Uncharted digadang telah menemukan penggantinya. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Sutradara Zombieland, Ruben Fleischer tengah diincar pihak Sony untuk menukangi film Uncharted.

Sebelumnya, Ruben Fleischer terkenal melalui karyanya, film horor-komedi: Zombieland. Disusul, beberapa film keren lainnya seperti 30 Minutes or Less, Gangster Squad, Venom dan yang terbaru Zombieland: Double Tap.

Pihak Sony sendiri, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Tom Holland untuk memerankan karakter utama di film ini yang bernama; Nathan Drake. Filmnya sendiri rencananya akan menjadi prekuel untuk versi video game-nya. Jadi, kemungkinan Tom Holland akan berperan menjadi Nathan Drake muda saat pertama kali bertemu dengan partner-nya: Viktor. Jika dalam urutan game, film ini kemungkinan akan mengadaptasi seri Uncharted 3: Drake’s Deception.

Baca juga : Trailer Baru Bad Boys for Life, Mike dan Marcus Kembali Beraksi

Sebelumnya naskah film ini dibuat oleh Mark Boal (The Hurt Locker, Zero Dark Thirty), David O. Russell, Thomas Dean Donnelly. Namun, pihak Sony dikabarkan tidak setuju dengan draft yang sudah ada. Kemudian merekrut Rafe Judkins, Art Marcum, dan Matt Holloway untuk mengerjakan ulang premis yang sudah ada.

Uncharted sendiri memiliki cerita tentang seorang keturunan dari penjelajah bernama Sir Francis Drake. Seorang pemburu harta karun bernama Nathan Drake yang percaya bahwa ia telah mengetahui keberadaan El Dorado, sebuah kota ‘Emas’ yang terletak di Amerika Selatan.

Nathan bersama partner-nya kemudian melakukan pencarian akan kota yang ‘hilang’ tersebut. Namun, ternyata Nathan tak sendiri, ada banyak pemburu harta yang sama-sama mengejar harta yang tersembunyi disana. Cerita semakin kompleks ketika muncul mahluk-mahluk aneh yang turut mencari keberadaan El Dorado, untuk mempelajari rahasia sejati dari harta karun yang berada disana.

Sony sendiri telah mengumumkan tanggal rilis untuk film adaptasi ini yaitu pada 18 Desember 2020. Jika, tanggal rilis tersebut benar, maka film ini akan bersaing dengan film West Side Story (Fox) dan Coming 2 America (Paramount).

44 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail