Jadwal Rilis Sekuel A Quiet Place Dipercepat

Bloody Disgusting mengabarkan bahwa jadwal rilis Sekuel film A Quiet Place akan dipercepat dua bulan. Dari yang semula tangal 12 Mei 2020 menjadi 20 Maret 2020. A Quiet Place sendiri merupakan film horor rilisan 2018 yang sangat sukses. Sekuelnya kali ini akan kembali disutradarai oleh John Krasinski.

Sekuel tersebut, akan melanjutkan kisah keluarga Abbott yang terjebak dalam keadaan post-apocalypse, dimana alien dengan pendengaran sangat sensitif berkeliaran di bumi. Sekuel A Quiet Place masih tetap akan dibintangi oleh John Krasinski sendiri, Emily Blunt (Mary Poppins Returns), Millicent Simmonds (Wonderstruck), dan Noah Jupe (Ford v. Ferrari). Sementara Cillian Murphy (Peaky Blinders) juga dikabarkan akan bergabung dengan para pemeran lama.

Baca juga : Review John Wick 3: Parabellum, Film Aksi Terbaik 2019

Rencana awal untuk sekuel ini sejatinya tak akan lagi melanjutkan kisah keluarga Abbott dari film pertamanya. Namun, sepertinya rencana tersebut bakal berubah karena diketahui para pemeran keluarga Abbott telah dikonfirmasi dan kembali ikut terlibat.

A Quiet Place diproduksi oleh Michael Bay (Transformers) bersama dengan Rumah produksi Platinum Dunes milik Andrew Form dan Brad Fuller (Ouija, The Purge, Texas Chainsaw Massacre). Sementara, naskahnya di buat oleh Bryan Woods & Scott Beck yang ditulis ulang oleh Krasinski. Sekuel ini dijadwalkan akan diputar di bioskop pada 15 Mei 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *