Netflix Tengah Mengembangkan Sekuel Bird Box

Sekuel Bird Box – Dikabarkan, Netflix tengah mempersiapkan sekuel untuk film thriller yang sangat hits; Bird Box. Penulis Josh Malerman mengkonfirmasi saat wawancara dengan Inverse di mana ia menyatakan sekuel film Bird Box akan fokus pada peristiwa kelanjutan dari film pertamanya. Hal ini akan sama dengan Novel kelanjutannya yang berjudul; “Malorie.”

“Sekuelnya nanti akan melanjutkan kisah di sekolah khusus Tuna Netra, yang merupakan tempat film pertamanya berakhir,” kata Malerman. Lebih detail, Malerman kemudian menambahkan bahwa seting waktu di sekuelnya nanti akan berada 10 tahun sejak ending film pertamanya. “Saya tidak bisa mengatakan banyak, tetapi saya bisa mengatakan bahwa itu sedang dalam pengembangan”, tambah Malerman.

Baca juga: Bone Tomahawk, Paduan Western-Horor yang Bikin Meringis

Sekuel Bird Box

Sebelumnya, Bird Box merupakan film yang sangat sukses bagi Netflix. Film tersebut telah ditonton oleh 45.037.125 orang, dan menghasilkan pendapatan terbesar untuk Netflix, setelah 7 Hari penayangan. Bird Box juga mendapat ulasan positif sebesar 57%, sementara 63% sisanya memberikan ulasan yang beragam.

Bird Box berkisah tentang sesuatu misterius yang berhasil menghancurkan populasi dunia. Semua orang yang melihat ‘sosok’ itu akan mati. Menghadapi hal itu, Malorie bersama kedua anaknya, sambil menutup mata, mereka berjuang mencari tempat yang aman. Tempat yang ia ketahui dari pemancar radio, tempat yang menawarkan perlindungan. Dan mereka harus menemukan tempat tersebut dengan kondisi mata tertutup.

Film Bird Box dibintangi oleh pemenang Academy Award; Sandra Bullock (Gravity, Crash), Trevante Rhodes (Moonlight, The Predator), pemenang Golden Globe; Sarah Paulson (American Crime Story, Ocean’s Eight), dan John Malkovich (In the Line of Fire, Burn After Reading).

Leave a Reply

Your email address will not be published.