Extraction Akan Segera Dibuat Sekuelnya

Sekuel Extraction – Setelah lebih dari satu minggu tayang di Netflix, Film Extraction yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dikabarkan akan segera dibuat sekuelnya. Hal ini dilansir dari deadline yang juga mengabarkan bahwa Joe Russo (Avengers: Endgame) juga akan kembali menulis naskahnya.

Untuk sekuelnya nanti, Joe dan Anthony Russo melalui perusahaannya; AGBO akan kembali menjadi produser. Mereka berdua saat ini tengah berusaha kembali mendatangkan sang sutradara Sam Hargrave untuk memimpin sekuel Extraction. Russo brother juga dikabarkan masih mencoba mendatangkan kembali Chris Hemsworth yang akan mengulang perannya sebagai tentara bayaran Tyler Rake. Meskipun beberapa sumber melaporkan bahwa pihak Netflix enggan menandatangangi kontrak, jika naskah belum selesai.

Meskipun belum ada kesepakatan baru untuk Sam Hargrave dan Chris Hemsworth, Russo brothers sangat berharap agar mereka berdua bisa kembali. Meskipun naskah belum selesai dibuat dan bisa saja Joe Russo menyelesaikan cerita sekuel Extraction tanpa melibatkan sang bintang Avengers tersebut. Namun, mengingat hadirnya Chris Hemsworth mampu berdampak besar (apalagi di media sosial) dan hubungan dekatnya dengan Russo Brothers, kemungkinan besar ia (Hemsworth) bisa kembali.

Baca juga: Review Vivarium, Visual Ciamik dengan Ending Anti-Klimaks

Extraction berkisah tentang perjalanan Tyler Rake, seorang tentara bayaran di pasar gelap yang tak kenal takut. Suatu hari, seorang gembong penjahat internasional yang sedang dipenjara menyewa Tyler melalui tangan kanannya, untuk menyelamatkan anak laki-lakinya yang diculik oleh saingan bisnis narkoba dari kota lain. Namun, Ovi Mahajan Sr. melalui tangan kanannya Saju, tak memiliki cukup dana untuk membayar tebusan bahkan untuk membayar jasa Tim Tyler Rake.

Saju, yang merupakan mantan pasukan elite lalu mencoba mengakali perjanjian dengan Timnya Tyler Rake yang dipimpin oleh Nik Khan (Golshifteh Farahani) dengan tidak membayar sisa uang jasa penyelamatan bocah tersebut. Hal ini semakin membuat rumit proses penyelamatan si anak; Ovi Mahajan Jr. yang sudah berada ditangan Tyler Rake. Sang bos penjahat lalu menutup kota, menurunkan anak buah, bahkan polisi dan tentara (yang sudah ia suap) untuk memburu Tyler Rake bersama dengan Ovi Mahan Jr.

Hal semakin rumit saat, Tyler nyatanya ditipu oleh temannya sendiri; Gaspar (David Harbour) yang juga ingin membunuh Ovi Mahajan Jr. Akhirnya, Tyler memutuskan untuk bekerjasama dengan Saju untuk menyelamatkan bocah tersebut. Kali Tyler tak lagi mengharapkan bayaran, ia hanya ingin Ovi Mahajan Jr. selamat dan kembali ke rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *