Honey I Shrunk the Kids akan dibuat Sekuelnya (lagi)

Slash Film baru saja memberitakan bahwa film Disney ‘Honey, I Shrunk the Kids’, yang sempat nge-hits tahun 1989, akan kembali ke layar lebar. Film ini akan di reboot dengan judul ‘Shrunk’, dan Josh Gad akan memainkan peran utamanya.

Film Honey, I Shrunk the Kids sempat booming di bioskop pada 1989. Dibintangi Rick Moranis (Ghostbusters) yang memerankan sosok ayah sekaligus ilmuwan brilian, bernama Wayne Szalinski.

Suatu saat ia sedang mengerjakan senjata baru yang dapat menyusutkan benda apa pun ke bentuk yang sangat kecil. Tetapi usahanya selalu saja menemui jalan buntu, ia pun hampir saja menyerah.

Baca juga : Review Pet Sematary, Film Horor yang Tak Terlalu Horor!

Namun, entah bagaimana alat itu ternyata bekerja dan menyebabkan kedua anaknya; Amy dan Nick mengecil. Hal ini tak hanya menimpa anak Wayne, Russ dan Ron yang merupakan anak tetangga-nya pun ikut mengecil akibat senjata buatannya.

Wayne harus menemukan cara untuk mengembalikan ukuran tubuh mereka sebelum mereka tersesat di halaman belakang rumah. Yang seperti hutan liar yang dipenuhi dengan bahaya untuk mahluk-mahluk berukuran kecil.

Film Disney Pemegang Rekor

Honey, I Shrunk the Kids 1989 mendapatkan banyak ulasan yang sangat positif dari para kritikus. Film ini bahkan memegang rekor untuk film live-action Disney terlaris yang pernah ada selama lima tahun dengan lebih dari $ 222 juta di box office global.

Film ini lalu melahirkan sekuel kedua berjudul Honey, I Blew Up the Kid dan sekuel ketiga : Honey, We Shrunk Ourself. Namun kedua sekuelnya masih belum mampu meraih prestasi sebaik film pertamanya.

Baca juga : Review Detective Pikachu, Film dengan Visual Memanjakan Mata!

Artinya ‘Shrunk’ merupakan sekuel ketiga untuk film Honey, I Shrunk the Kids yang dubuat 30 tahun setelah film pertamanya. Kali ini film ‘Shrunk’ akan bercerita tentang Nick Szalinski, putra Wayne. Nick akan mengulangi masalah masa lalu ayahnya dan secara tidak sengaja menyusutkan anak-anaknya dan harus menemukan cara untuk mengembalikan mereka. Josh Gad akan memainkan sosok Nick Szalinski.

Awalnya Disney mencoba mengembangkan sejumlah remake live-action dari proyek film ini untuk di rilis melalui layanan streaming. Namun, akhirnya Disney bersama Slash Film mengkonfirmasi bahwa Shrunk akan diproduksi untuk rilis di layar lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *