Knives Out Akan dibuat Sekuelnya! Ini kata Sang Sutradara; Rian Johnson

Sekuel Knives Out ? – Setelah tampil impresif tahun lalu, Knives Out digadang-gadang akan dibuatkan sekuelnya oleh Lionsgate. Dilansir dari Deadline; sekuel dari film misteri pembunuhan karya Rian Johnson ini akan segera memulai proses pra-produksi dalam waktu dekat ini.

Pada bulan Januari lalu, Rian Johnson sempat mengatakan jika sekuel film Knives Out masih akan berkisah tentang karakter Detektif Benoit yang diperankan oleh Daniel Craig. Namun, kali ini Det. Benoit akan melakukan investigasi kasus lain yang kemungkinan besar akan melibatkan cast-cast baru.

Knives Out sendiri rilis dibioskop pada bulan November 2019, dan berhasil meraup keuntungan sebesar $300 juta dari seluruh dunia. Film tersebut juga berhasil masuk 3 nominasi di gelaran Golden Globe Awards, salah satunya adalah Best Picture. Knives Out juga masuk nominasi Best Screenplay di Academt Award ditahun yang sama.

Film Knives Out bercerita tentang seorang detektif (Daniel Craig) yang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan. Kasus tersebut terjadi si sebuah keluarga yang eksentrik dan (sedikit) aneh.

Baca juga : Review Birds of Prey, Film yang Tampil Lebih Baik daripada Suicide Squad!

Saat diwawancarai sebelum filmnya dirilis, Rian Johnson mengungkapkan bahwa film Knives Out merupakan sebuah penghormatan terhadap Agatha Christie. Johnson adalah penggemar berat Agatha Christie, karena-nya Knives Out mengambil semua aspek yang ia sukai tentang penulis terkenal itu. Ia (Johnson) merekrut cast-cast all-star, menyisipkan thriller a-la Hitchcock , Plot twist dengan genre Amerika modern.

Knives Out menampilkan jajaran cast kelas atas seperti; Daniel Craig (Spectre), yang akan beradu akting dengan Chris Evans (Avengers: Infinity War). Ada pula Ana de Armas (Blade Runner 2049), Michael Shannon (The Shape of Water), Lakeith Stanfield (Sorry To Bother You). Don Johnson (Book Club), Toni Collette (Hereditary), Christopher Plummer (Beginners), Katherine Langford (Love, Simon), Riki Lindhome (Kidding). Edi Patterson (The Last O.G.), Raúl Castillo (Atypical), dan Jamie Lee Curtis (Halloween).

Selain menyutradarai Knives Out, Rian Johnson juga merangkap sebagi penulis naskah. Johnson yang sebelumnya sukses menukangi Star Wars: The Last Jedi juga bertindak sebagai produser bersama dengan Ram Bergman.

40 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail