Sekuel Spider-Man Into The Spider-Verse akan Rilis April 2022

Spider-Man Into The Spider-Verse 2 – Sony Pictures telah secara resmi mengungkapkan tanggal rilis untuk film kedua Spider-Man: Into the Spider-Verse. Sekuel film animasi pemenang Oscar ini akan dirilis pada 8 April 2022, di mana ia akan menjadi pembuka untuk ‘Black Panther 2 yang akan rilis seminggu setelahnya.

Film yang memperkenalkan Miles Morales sebagai Spider-Man ke generasi baru ini berhasil tampil impresif jelang Oscar 2018 lalu. Film animasi tersebut juga berhasil meraup keuntungan sebesar $ 350 juta di box office dan. Shameik Moore (The Get Down and Dope) mengisi suara Miles Morales dalam film tersebut, Ia bergabung dengan Liev Schreiber sebagai Kingpin, Mahershala Ali sebagai Miles (Uncle Aaron)

Baca juga : Review Film Cinta Itu Buta: Komedi Romantis dengan Premis Menjanjikan Namun Dieksekusi Amburadul

Ada pula Brian Tyree Henry sebagai ayah Miles; Jefferson, Luna Lauren Velez sebagai ibu Miles; Rio, Lily Tomlin sebagai Bibi May, dan Hailee Steinfeld sebagai Spider-Gwen. Sementara Jake Johnson mengisi suara untuk Peter Parker bersama dengan Kimiko Glenn (Orange Is the New Black) sebagai Peni Parker, komedian John Mulaney sebagai Spider-Ham; dan Nicolas Cage sebagai Spider-Man Noir.

Spider-Man: Into the Spider-Verse disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Phil Lord, yang juga duduk sebagai produser film bersama dengan Avi Arad, Amy Pascal, Christopher Miller, dan Christina Steinberg.

Spider-Man Into The Spider-Verse
Spider-Man Into The Spider-Verse 2

14 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail