Serial Baru Netflix: Another Life, Akan Mulai Tayang 25 Juli

Serial Another Life Netflix

Tak lama lagi Netflix akan segera merilis serial bertema sci-fi yang berjudul Another Life. Pemeran Battlestar Galactica; Katee Sackhoff akan membawa kita dalam perjalanan luar angkasa yang penuh tantangan.

Another Life, diciptakan oleh Aaron Martin, yang juga merupakan kreator serial Slasher dan Saving Hope. Serial ini akan berkisah tentang perjalanan seorang astronot bernama Niko Breckinridge, yang memiliki misi untuk memperlajari kecerdasan alien. Di misi tersebut, Niko bersama dengan kru-nya mengeksplorasi asal-usul artefak alien. Saat tengah menyelidiki sebuah planet, tanpa diduga mereka harus menghadapi bahaya yang tidak dapat dibayangkan. Bahaya, yang mengancam kelangsungan hidup mereka dan juga umat manusia di dunia.

Baca juga : Review The Secret Life of Pets 2, Cerita Biasa dibalut Visual Luar Biasa

Selain Katee Sackhoff sebagai Niko Breckinridge. Serial ini akan dibintangi oleh Selma Blair (Anger Management, American Crime Story, Heathers) yang akan berperan sebagai Harper Glass. Tyler Hoechlin (Teen Wolf, Supergirl) sebagai Ian Yerxa, Samuel Anderson (Trollied, Doctor Who) sebagai William. Elizabeth Faith Ludlow (The Walking Dead) sebagai Cas Isakovic, dan Justin Chatwin (American Gothic, Orphan Black) sebagai Erik Wallace.

Selain sebagai kreator dan penulis naskah, Martin juga merangkap sebagai produser eksekutif bersama dengan Noreen Halpern dari Halfire Entertainment. Dua episode pertama dari total 10 episode akan disutradarai oleh Omar Madha (The 100, 24: Live Another Day, The Blacklist).

Serial Another Life akan mulai tayang di Netflix pada 25 Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *