Space Force, Serial Komedi Terbaru dari Netflix

Serial Space Force akan dibintangi oleh Steve Carell (aktor sekaligus kreator serial The Office) dan Lisa Kudrow (pemain serial populer Friends, sekaligus aktris pemenang penghargaan Emmy dan SAG). Space Force akan segera tayang di Netflix mulai 29 Mei 2020.

Netflix baru sebentar lagi akan meluncurkan serial komedi original barunya yang berjudul; Space Force. Serial ini akan berkisah tentang seorang Jenderal Bintang 4 bernama Mark R. Naird (Steve Carell) yang memiliki ambisi untuk menjadi pimpinan Angkatan Udara tentara Amerika. Suatu hari, Mark terpilih untuk memimpin cabang keenam – sekaligus yang terbaru – dari Angkatan Bersenjata AS, yaitu Angkatan Luar Angkasa (Space Force).

Baca juga : Arkansas, Film Baru yang Dibintangi Liam Hemsworth

Serial Space Force

Meski agak ragu-ragu dengan jabatan tersebut, Mark akhirnya setuju menerimanya dan pindah bersama keluarganya ke sebuah pangkalan militer terpencil di Colorado. Di sana, Mark dan sekelompok ilmuwan ditugaskan oleh Gedung Putih untuk segera merealisasikan impian Amerika yang ingin kembali menjejakkan kaki ke bulan.

Selain Steve Carell, serial ini juga menghadirkan bintang pemain serial komedi populer Friends yaitu Lisa Kudrow (aktris pemenang penghargaan Emmy dan SAG) sebagai Maggie Naird – istri dari Jenderal Mark R. Naird. Maggie telah menghabiskan dua dekade dalam hidupnya untuk mendukung karir suaminya. Namun ketika Mark mulai menjalani tanggung jawab barunya, Maggie pun mulai memiliki pemikiran yang berbeda.

Beberapa pemain lainnya dalam Space Force adalah John Malkovich, Diana Silvers, Tawny Newsome, Ben Schwartz, Jimmy O. Yang, Noah Emmerich, Alex Sparrow, dan Don Lake. Karya dari dua kreator serial komedi The Office yaitu Steve Carell dan Greg Daniels, Space Force dapat dinikmati di Netflix mulai 29 Mei 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *