Serial Swamp Thing Akan Tayang akhir Mei ini.

DC Universe baru saja merilis full trailer pertama untuk serial terbaru mereka, Swamp Thing. Swamp Thing merupakan serial live-action yang diangkat berdasarkan karakter yang awalnya diciptakan oleh Len Wein dan Bernie Wrightson.

Serial ini di sutradarai oleh Len Wiseman (Sleepy Hollow). Sementara Mark Verheiden (Battlestar Galactica, Serial Daredevil) dan Gary Dauberman (It) bertindak sebagai penulis naskahnya. James Wan (Aquaman) sebagai produser eksekutif bersama dengan Verheiden, Dauberman, dan Michael Clear.

Baca juga : Review No Country For Old Men, Film Crime dengan 4 Oscar

Swamp Things ini dibintangi Andy Bean sebagai Alec Holland, Will Patton sebagai Avery Sutherland, Crystal Reed sebagai Abby Arcane dan Maria Sten sebagai Liz Tremayne. Jeryl Prescott sebagai Madame Xanadu, Jennifer Beals sebagai Sheriff Lucilia Cable, Virginia Madsen sebagai Maria Sunderland, Henderson Wade sebagai Matt Cable, Kevin Durand sebagai Jason Woodtrue / Floronic Man dan Leonardo Nam (Westworld) sebagai Harlan Edwards. Sementara sosok yang akan memerankan sosok Swamp Things; Derek Mears.

Swamp Thing sendiri muncul pertama kali pada tahun 1971 dalam sebuah komik terbitan DC. Karakter ini sebelumnya pernah diadaptasi ke layar lebar karya Wes Craven pada tahun 1982. 7 tahun kemudian sekuel-nya diproduksi oleh USA Network sebagai serial TV dan sukses berjalan selama tiga musim di awal 90-an. Sosok Swamp Thing sendiri diperankan oleh Dick Durock didalm film maupun serial-nya. Tak hanya itu, Swamp Thing juga pernah dibuat serial animasi-nya pada awal 90-an. Namun, tak begitu sukses karena hanya ditayangkan lima episode.

Serial Swamp Thing 2019 sendiri akan segera tayang di kanal DC Universe pada 31 Mei mendatang.

Serial Swamp Thing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *