Serial WandaVision akan Tayang 2021, Film ini akan bersetting Tahun 1950-an

Masih dari panel mereka di San Diego Comic-Con, Marvel Studios telah mengkonfirmasi para pemeran yang akan turut serta di serial WandaVision. Elizabeth Olsen akan kembali sebagai Scarlett Witch (Wanda) dan Paul Bettany yang memerankan sosok Vision. Mereka berdua akan berbagi layar dengan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau yang telah beranjak dewasa. Doi sempat muncul sebagai anak berusia 11 tahun di Captain Marvel.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Variety, Olsen mengungkapkan bahwa Serial tersebut akan memilik setting pada tahun 1950-an, dengan syuting dijadwalkan untuk mulai musim gugur ini.

Baca juga : Resmi, Sekuel Doctor Strange akan Memiliki Judul Doctor Strange In the Multiverse of Madness

WandaVision akan mengisahkan tentang karakter superhero Scarlet Witch dan Vision dari Marvel Cinematic Universe. Serial ini diharapkan menjadi serial pertama yang diproduksi Marvel Studios untuk Disney + bersama Jac Schaeffer (Captain Marvel) yang berperan sebagai produser, showrunner, dan penulis naskahnya.

Sebelumnya, Preside Marvel Studios Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan beberapa serial untuk Disney +. Seperti Falcon & Winter Soldier, Loki, dan seri Hawkeye. “Serial-serial ini akan sama pentingnya dengan film dan masa depan pasca-Endgame” Ujar Feige.

Scarlet Witch dan Vision terakhir kali terlihat dalam film Avengers: Infinity War, keduanya berpisah dengan cara yang agak menyedihkan. Scarlet Witch mencoba untuk menghancurkan batu infinity di kepala Vision, sehingga membunuh pria yang dicintainya. Namun, Thanos dengan menggunakan Time Stone, berhasil menghidupkan kembali Vision, mengambil Mind Stone dari kepalanya dan kemudian (kembali) membunuh Vision. Thanos berhasil mengumpulkan semua Infinity Stone, kemudian melakukan snape yang mengakibatkan setengah populasi alam semesta menjadi abu, termasuk Scarlet Witch.

Serial WandaVision sendiri akan tayang di kanal Disney + tahun 2021 mendatang.

Baca juga : Dari SDCC, Marvel Mengabarkan Bahwa Serial Loki akan Tayang 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *