Ini Penampakan Trailer Kocak dari Shaun the Sheep Movie: Farmageddon

Shaun The Sheep terakhir menyapa kita semua kurang lebih 4 tahun yang lalu melalui film Shaun The Sheep The Movie. Kali ini, Si kawanan domba lucu akan kembali menyapa kita semua dengan kehadiran film barunya yang berjudul: Shaun the Sheep: Farmageddon. Melalui akun youtube miliknya, Aardman Animations baru saja merilis trailer terbaru-nya.

Shaun the Sheep: Farmageddon ditulis naskahnya oleh Mark Burton dan John Brown. Sementara bangku sutradara ditempati oleh Will Becher bersama dengan Richard Phelan. Film ini akan menceritakan tentang Shaun dan kawanannya yang secara tidak sengaja menemukan Lu-La. Sosok alien kecil yang lucu namun dengan kekuatan luar biasa yang terdampar di Mossy Bottom Farm. Konflik lalu terjadi ketika Shaun dan kawan-kawan mencoba melindungi Lu-La dari organisasi jahat yang berusaha mengirimnya pulang sebelum bumi diinvasi oleh alien bangsa Lu-La.

Baca juga : Game of Thrones Final Teaser Akhirnya Dirilis!

Sosok Justin Fletcher akan kembali mengisi suara Shaun dan Timmy seperti di film sebelumnya. Begitu pula dengan John Sparkes, Kate Harbour, Richard Webber, Simon Greenall , Emma Tate dan Andy Nyman.

Film ini (masih) akan diproduksi oleh Aardman dan StudioCanal yang di film sebelumnya sukses meraup $ 106 juta dari seluruh dunia. Prekuelnya bahkan sempat dinominasikan untuk Oscar dan Golden Globe awards.

Menarik untuk ditunggu, apakah sekuel film ini mampu tampil se-ciamik film pertamanya? Mari kita tunggu kehadirannya di bioskop Desember nanti.

Shaun The Sheep 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.