Si Doel The Movie 2, akan Hadir Lebaran

Si Doel The Movie sebelumnya cukup sukses di tahun 2018. Kali ini Karno’s Film dan Falcon Picture akan menghadirkan sekuel film tersebut yang berjudul ‘Si Doel The Movie 2’.

Film ini sekaligus akan mengobati rasa ‘kangen’ para penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang sempat populer di tahun 90-an. Bahkan saat ini salah satu stasiun TV swasta di Indonesia sempat menyiarkan ulang sinetron tersebut.

Baca juga : 10 Kematian Jagoan Paling Tragis

Di sekuelnya ini akan tetap dibintangi tokoh-tokoh lama yang juga bermain di film sebelumnya dan sinetron-nya. Nama nama yang sudah melekat di hati masyarakat seperti Rano Karno, Mandra, Suti Karno, Maudy Koesnaedy dan Cornelia Agatha.

Film kedua kali ini masih akan menyambung kisah cinta segitiga antara Doel, Zaenab dan Sarah. Kisah cinta yang memang masih menggantung di film sebelumnya. Rano Karno yang merangkap sebagai penulis skenario juga dikabarkan akan memunculkan tokoh-tokoh baru yang belum pernah terlihat di film sebelumnya.

“Tidak mungkin Doel hanya ini-ini saja karena setiap tokoh punya pengembangan masing-masing,”

ujar Rano Karno. Saat peluncuran official poster dan trailer ‘Si Doel The Movie 2’ di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019) malam.

Pemain baru yang akan dihadirkan dalam film terbaru ini diantaranya penyanyi Wizzy dan Opie Kumis. Sosok Opie Kumis sendiri digadang gadang akan turut menambah kesan komedi dalam film bertema keluarga tersebut.

‘Si Doel The Movie 2’ akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air bertepatan dengan momen Lebaran 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *