Siapa Carnage?

Di film Venom yang belum lama rilis, ada post credit scene yang menggambarkan Woody Harrelson berada didalam sel penjara dan tengah melakukan proses wawancara dengan Eddie Broks. Di tengarai Woody Harrelson bakal memerankan sosok Cletus Kasady. Lalu, siapakah dia? dan apa hubungannya denga Carnage?, lalu Siapa Carnage?

Carnage adalah karakter fiktif, supervillain muncul di buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Carnage pertama kali muncul di The Amazing Spider-Man # 360 sebagai cameo dan tampil penuh di edisi #361 (1992). Carnage diciptakan oleh penulis David Michelinie dan seniman Erik Larsen dan Mark Bagley. Lalu apa hubungannya Carnage dengan Cletus Kasady? symbiote ini merupakan inang Cletus Kasady, seorang pembunuh berantai dan psikopat. Latar belakangnya yang keji membuat Kasady menjadi lebih berbahaya setelah terikat dengan symbiote. Kasady bahkan telah memulai aksi pembunuhan sejak kecil dengan korban pertamanya adalah neneknya sendiri.

Baca Juga : Siapa Beta Ray Bill?

Siapa Carnage 2

Digadang-gadang bahwa kekuatan Carnage lebih baik daripada Venom. Disalah satu komik Marvel bahkan si Carnage ini pernah mematahkan cakar dari Wolverine. Di beberapa seri komiknya, beberapa kali digambarkan saking kuat dan berbahayanya si Carnage ini, Spider-Man harus bekerja sama dengan Venom untuk mengalahkannya.

Baca Juga : Review Captain Marvel 2019

Fakta lainnya adalah Carnage menyebut dirinya dengan sebutan “aku”, bukan “kami” seperti Venom. Soalnya, Carnage dan Kasady telah menjadi satu kesatuan atau satu makhluk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.