Disney Rilis Soundtrack Film Frozen 2, Ada Panic! at The Disco dan Weezer

Soundtrack Film Frozen 2 – Walt Disney Pictures baru saja merilis video lirik untuk versi teranyar dari lagu “Into the Unknown” yang merupakan soundtrack film Frozen 2. Into the Unknown di bawakan oleh nominator Grammy; Panic! at the Disco. Ditengarai trek tersebut akan diputar di kredit scene. Untuk Soundtrack digital film ini sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 15 November.

Selain Panic! at the Disco, ada pula pemenang Grammy; Kacey Musgrave yang akan membawakan lagu “All Is Found”. Soundtrack film Frozen 2 akan terdiri dari delapan lagu yang dinyanyikan oleh para pemeran film. Berikut daftar lagu-lagunya:

  • “All is Found” – Evan Rachel Wood
  • “Some Things Never Change” – Kristen Bell, Idina Menzel, Josh Gad and Jonathan Groff
  • “Into the Unknown” – Idina Menzel (featuring Norwegian singer Aurora)
  • “When I Am Older” – Josh Gad
  • “Reindeer(s) are Better than People (Cont.)” – Jonathan Groff
  • “Lost in the Woods” – Jonathan Groff
  • “Show Yourself” – Idina Menzel and Evan Rachel Wood
  • “The Next Right Thing” – Kristen Bell
  • “Into the Unknown” – Panic! At The Disco (end credits)
  • “All is Found” – Kacey Musgraves (end credits)
  • “Lost in the Woods” – Weezer (end credits)
Poster Film Frozen 2

Masih Dibintangi Pemeran ‘Lama’

Di film Frozen 2 ini para fans masih akan melihat kembalinya bintang-bintang dari film sebelumnya. Seperti; Kristen Bell (The Good Place), Idina Menzel dan Josh Gad (Murder on the Orient Express). Tak hanya itu saja, ada pula nama-nama baru seperti; Sterling K. Brown (This is Us) dan Evan Rachel Wood (Westworld).

Baca juga : Teaser A Christmas Carol, Serial Dari BBC yang diperankan oleh Guy Pearce

Mengapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan magis? Bersama dengan Anna, Kristoff, Olaf dan Sven, mereka memulai perjalanan yang berbahaya untuk menemukan jawaban tersebut. Pada film Frozen pertama, Elsa digambarkan takut akan kekuatannya terlalu besar dan berbahaya bagi dunia. Dalam sekuelnya kali ini (Frozen 2), dia malah harus berharap kekuatannya cukup untuk menghadapi rintangan yang akan dia alami.

Frozen 2 masih akan disutradarai oleh tim pemenang Academy Award: Jennifer Lee dan Chris Buck. Sementara Peter Del Vecho duduk sebagai produser-nya. Sementara untuk scoring musik-nya, juga akan tetap digarap oleh pemenang Oscar: Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez. Frozen 2 akan dirilis di bioskop Amerika pada 22 November mendatang.

Film Frozen pertama rilis pada tahun 2013 dan berhasil meraih sukses besar. Frozen berhasil menjdai film animasi terlaris sepanjang masa dan film dengan pendapatan tertinggi (tahu itu) dengan lebih dari $ 1,2 miliar di seluruh dunia. Frozen menerima sambutan hangat dari para kritikus dan pemirsa, memenangkan Oscar untuk Kategori Animasi Terbaik. Dan, tentu saja untuk Kategori Soundtrack terbaik “Let It Go,” yang juga mencapai lima besar di Billboard 100.

Soundtrack Film Frozen 2
21 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail