Spies In Disguise Rilis Trailer Baru, Dibintangi Will Smith dan Tom Holland

Spies in Disguise Trailer – 20th Century Fox baru saja merilis Trailer terbaru dari film animasi terbaru mereka yang berjudul Spies in Disguise. Di trailer terbarunya tersebut juga menampilkan OST yang berjudul “Then There Were Two” yang tulis dan dinyanyikan oleh Mark Ronson and Anderson .paak. Film animasi bertema komedi ini akan dibintangi oleh Will Smith (Man in Black), Tom Holland (Spider-Man: Far From Home) dan Karen Gillan (Avengers: Infinity War).

Hidup di dunia spionase internasional yang sangat misterius. Lance Sterling (diisi suaranya oleh Will Smith), mata-mata paling mengagumkan di dunia. Lance merupakan salah satu mata-mata paling menawan dan sangat terampil, menyelamatkan dunia adalah pekerjaannya. Tak ada yang lebih baik darinya jika diukur dari pengalamannya sebagai mata-mata.

Baca juga : Trailer Baru 6 Underground, Menampilkan Kejar-kejaran Seru di Italia

Sedangkan Walter (diisi suaranya oleh Tom Holland), merupakan kebalikan dari Lance. Dia adalah orang yang hebat tetapi mungkin bukan orang yang suka bergaul, anti sosial! Walter kemudian bekerja sama dengan Lance untuk menciptakan gadget yang digunakan Lance dalam misinya.

Kemudian sesuatu hal terjadi, Walter dan Lance tiba-tiba harus saling mengandalkan dengan cara yang sama sekali berbeda. Dan jika pasangan aneh ini tidak dapat belajar untuk bekerja sebagai sebuah tim, seluruh dunia akan dalam bahaya.

Film animasi ini akan disutradarai oleh Nick Bruno (Epic, The Peanuts Movie) dan Troy Quane (Ice Age: Collision Course). Sementara, naskahnya ditulis oleh Brad Copeland. Spies in Disguise diproduksi Fox Animation yang bekerja sama dengan Blue Sky Studios dan Chernin Entertainment. Proyek ini sejatinya diadaptasi dari film animasi pendek karya Lucas Martell yang berjudul Pigeon: Impossible.

Spies in Disguise akan dirilis pada Natal tahun ini.

Spies in Disguise Poster
29 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail