SpongeBob SquarePants Live Action, Ini dia Penampakan Perdananya

Nickelodeon telah merilis beberapa foto dari Episode Live-Action SpongeBob SquarePants. Episode tersebut diberi judul: “SpongeBob’s Big Birthday Blowout”.

Di Episode tersebut menampilkan para pengisi suara SpongeBob, Patrick, Mr. Krabs, Sandy, Squidward dan Plankton. Mereka akan memainkan versi manusia dari karakter animasi Spongebob Squarepants untuk pertama kalinya. Pada epidose ini, SpongeBob juga akan kedatangan bintang tamu: David Hasselhoff (Baywatch).

Episode yang merupakan perpaduan antara Live-Action dengan animasi ini, siap menyapa kalian semua pada Jumat, 12 Juli di kanal Nickelodeon.

Baca juga: Minions: The Rise of Gru, Film kedua para Minion

SpongeBob SquarePants

Dalam episode tersebut, Patrick dan SpongeBob dikisahkan melakukan perjalanan ke daratan. Di mana keduanya bertemu beberapa ‘wajah’ baru ketika mereka makan siang direstoran The Trusty Slab. Sementara itu, para penghuni Bikini Bottom tengah mempersiapkan pesta ulang tahun kejutan untuk SpongeBob.

Kali Kedua Hasselhoff ‘bermain’ bersama SpongeBob

Hasselhoff sendiri, di episode ini memerankan sosok penjaga pantai, dimana ia mengalami masalah saat tengah berada di pantai dan saat tengah kayak di lautan. Hasselhoff sebelumnya juga pernah memerankan dirinya dalam The SpongeBob SquarePants Movie.

“Saya masuk ke dunia SpongeBob secara langsung ketika saya muncul di The SpongeBob SquarePants Movie, yang merupakan pengalaman yang luar biasa,” kata Hasselhoff.

“Setelah muncul di film itu, anak-anak di seluruh dunia mengenali saya. Betapa luar biasa untuk kembali menjadi bagian dari peringatan ulang tahun yang ke-20. Saya harus berinteraksi dengan Tom Kenny dan SpongeBob. Itu juga merupakan penghargaan yang mengharukan bagi Steve Hillenburg. Selamat ulang tahun SpongeBob ke-20. Hore !! ” tambah Hasselhoff.

SpongeBob SquarePants

Baca juga : Lagi-lagi, Chucky ‘membantai’ karakter Toy Story, Melalui Poster Childs Play

Selain Hasselhoff, ada juga nama-nama lain sebagai bintang tamu. Sebut saja; Kel Mitchell (All That), Jack Griffo (The Thundermans) dan Daniella Perkins (Knight Squad).

Animasi SpongeBob sendiri pertama kali ditayangkan pada 17 Juli 1999. Hingga saat ini telah menjadi serial animasi anak-anak nomor satu di TV. SpongeBob berhasil menciptakan karakter yang begitu dicintai, slogan slogan budaya pop hingga meme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *