Stargirl DC Universe Akan Tayang di The CW Tahun 2020

Stargirl DC Universe – Dilansir dari Deadline, salah satu jagoan dari DC Universe akan kembali meramaikan jagat hiburan; Stargirl akan tayang di The CW. Hadirnya Stargirl sekaligus menandai untuk pertama kalinya sebuah serial dari DC akan tayang ‘bareng’ di televisi dan di layanan streaming. Stargirl rencananya akan tayang di pertengahan tahun 2020, setiap episode-nya akan tayang di The CW sehari setelah tayang di layanan streaming.

Business Insider juga mengabarkan bahwa Brec Bassinger kemungkinan akan tampil perdana sebagai Stargirl. Di Arrowverse crossover: Crisis on Infinite Earth yang akan mulai tayang 8 Desember mendatang.

Selain Brec Bassinger serial ini juga akan dibintangi oleh Amy Smart (The Butterfly Effect), Trae Romano (Robbie). Anjelika Washington (Shameless, Young Sheldon), Giancarlo Esposito (Breaking Bad, Better Call Saul), Joel McHale (Community) sebagai Starman. Lou Ferrigno Jr. (S.W.A.T.) sebagai Rex Tyler/Hourman, Brian Stapf sebagai Wildcat, Luke Wilson (Charlie’s Angels) sebagai Pat Dugan. Henry Thomas sebagai Dr. Mid-Nite, Joy Osmanski (The Santa Clarita Diet) sebagai Tigress, Neil Hopkins (Matador) sebagai Sportsmaster, dan Nelson Lee (Mulan) sebagai Dragon King.

Baca juga : Trailer Perdana Hunters, Debut Al Pacino di Serial Televisi Garapan Jordan Peele

Serial Stargirl sendiri akan berkisah tentang seorang gadis bernama Courtney Whitmore (Bassinger). Seorang Gadis yang pintar, atletis dan memiliki karisma diatas rata-rata gadis seusianya. Secara garis besar Courtney merupakan gadis SMA yang nyaris sempurna. Hingga suatu saat ibunya menikah lagi dan harus pindah dari Los Angeles ke Blue Valley, Nebraska.

Ditengah kesulitannya beradaptasi dengan sekolah, teman dan keluarga baru, Courtney tanpa sengaja mengetahui sebuah rahasia dari ayah tirinya. Sebuah rahasia tentang, masa lalu ayah-nya yang merupakan ‘sidekick’ seorang superhero.

Sang pencipta karakter Stargirl: Geoff Johns duduk sebagai penulis naskah dan produser untuk serial ini. Ia mewakili perusahaan miliknya sendiri; Mad Ghost Productions yang bekerja-sama dengan Greg Berlanti dan Berlanti Productions. Serial ini sangat jauh berbeda dengan serial milik Disney yang berjudul sama. Yang diangkat dari novel remaja karya Jerry Spinelli tahun 2000-an.

Stargirl DC Universe
32 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail