Stranger Things Season 3, Data & Faktanya

Stranger Things, serial produksi Netflix yang sempat menghebohkan dunia TV Show beberapa tahun belakangan kini siap kembali lagi. Serial ciptaan Matt dan Ross Duffer ini akan kembali dengan season 3, setelah sukses dengan dua season sebelumnya.

Dilansir dari The Hollywod Reporter, serial Stranger Things Season 3 akan dirilis pada 4 Juli 2019. Bersamaan dengan perayaan Independence Day Amerika serikat. Lalu, kira kira apa saja yang akan terjadi di Stranger Things season 3, yang akan segera menyapa kita kurang dari 4 bulan lagi? Yuk, kita simak ulasannya.

Baca juga : Review Captain Marvel 2019

Bagaimana Season 3 Akan Bermula?

Hampir di setiap episode di season 2 penonton acapkali disuguhkan konflik dengan Shadow Monster (Mind Flyer) dari dunia Upside Down. Digambarkan Shadow Monster mencoba untuk ‘menginvasi’ dunia nyata, melalui tubuh Will. Beruntungnya, Hooper, Eleven dan kawan kawannya berhasil menutup gerbang antara Upside Down dan menyelamatkan Will sebelum terseret ke dunia Upside Down.

Di scene terakhir season sebelumnya, berseting di sekolah saat pesta dansa. Dimana Mike dan Eleven tengah berciuman, sementara ditempat yang sama namun dimensi berbeda Shadow Monster tengah mengawasi mereka.

Trailer Terbarunya Telah Rilis

Pada 20 Maret yang lalu Netflix telah merilis trailer resmi terbaru dari Season 3. Di trailer tersebut masih terlihat suasana musim panas tahun 80an. Sementara para geng anak anak dari Hawkins terlihat semakin beranjak dewasa.

Baca juga : Epic Battle di Final Season Game of Thrones

Di trailer juga terlihat monster jenis baru yang muncul dari dunia Upside Down. Tak hanya itu saja, diperlihatkan juga bagaimana mahluk dari dunia Upside Down mampu menginfeksi manusia yang ada di dunia nyata.

Bagaimana jalan cerita di Season 3?

Berikut sinopsis cerita yang akan terjadi di stranger things season 3, dilansir dari Netflix:

Pada pertengahan 1985, saat bioskop bioskop memutar film Back to the Future. Setahun setelah geng anak anak Hawkins berhasil mengalahkan Shadow Monster. Kita kecil yang kini damai itu kini memiliki pemimpin baru. Seorang gubernur yang korup bernama Kline. Sementara itu, mendekati hari perayaan kemerdekaan terjadi sesuatu yang sangat aneh. Diantaranya kasus hilangnya seorang lifeguard di kolam renang dan beberapa misteri lainnya yang berhubungan dengan Shadow Monster dari Upside Down.

Saat Playfest Festival Maret 2018, Produser Stranger Things; Shawn Levi mengkonfirmasi bahwa season 3 akan terjadi setahun setelah season 2. Dia juga mengungkapkan bahwa hubungan romansa antara Mike-Eleven dan Max-Lucas akan terus berlangsung di season 3.

Shawn Levi juga mengatakan “Kita telah mengakhiri season 2 dengan petunjuk jelas jika Shadow Monster belum sepenuhnya mati”. “Bisa jadi Shadow Monster tengah memperhatikan dan mencari kelemahan musuhnya. Dan jika akan terjadi pertempuran, maka itu akan terjadi di season3”, Levi menambahkan.

Para Karakter di Season 3

Dipastikan semua pemain utama (anggota geng anak anak) akan kembali bermain. Diantaranya; Millie Bobby Brown (Eleven), Finn Wolfhard (Mike), Caleb McLaughin (Lucas), Sadie Sink (max), Gaten Matarazzo (Dustin), Noah Schapp (Will). Ditambah juga para pemain remaja seperti Dacre Montgomery (Billy), Charlie Heaton (Jonathan), Natalie Dyer (Nancy), dan Joe Keery (Steve). Sementara sosok Joyce tetap akan dibintangi Wynona Ryder dan Sherif Hopper masih akan diperankan oleh David Harbour.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, pemain tambahan di season 3 ada nama nama seperti Maya Hawke, Jake Busey dan Cary Elwes. Nama terakhir akan memerankan sosok gubernur korup yang sudah kita bahas diatas.

Ada berapa Episode di Season 3?

Netflix telah merilis pengumuman resmi, bahwa akan ada 8 episode di Stranger Things Season 3. Sebagai perbandingan; season 1 memiliki 8 episode dan season 2 memiliki 9 episode. Berikut ini judul judul dari episode di season 3.

  • Suzie, Do You Copy?
  • The Mall Rats
  • The Case of the Missing Lifeguard
  • The Sauna Test
  • The Source
  • The Birthday
  • The Bite
  • The Battle of Starcourt

Bagaimana kira kira guys? Masih sabar menanti akan kehadiran Season 3 Stranger Things?

Leave a Reply

Your email address will not be published.