Taskmaster Akan Hadir di Film Black Widow 2020

Kemarin malam Marvel Studios secara resmi mengonfirmasi bahwa Black Widow akan menjadi film pertama Marvel di Fase 4. Marvel Studio juga memperlihatkan cuplikan pertama yang menampilkan salah satu sosok penjahat dalam film tersebut; Taskmaster!

Masalahnya, cuplikan tersebut tidak dirilis secara resmi, sehingga masih belum terlihat jelas ‘rupa’ si Taskmaster. Namun, melalui sosial media Instagram pribadinya, Direktur Pengembangan Visual Marvel Studio; Andy Park sempat memperlihatkan Consep-Art untuk karakter Taskmaster.

Karakter Taskmaster sendiri dibuat oleh David Michelinie dan George Pérez. Taskmaster adalah supervillain dengan kemampuan unik refleks fotografi, yang berarti ia mampu meniru dengan sempurna semua gerakan musuh. Tentu saja, kemampuannya ini sangat cocok jika ‘dipasangkan’ dengan Black Widow yang memang memiliki kemampuan bela diri yang tangguh.

Baca juga : Review Film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi: Komedi Sarat Kritik Sosial dengan Pemeran Utama yang Mudah Dilupakan

Di filmnya tersebut, Scarlett Johansson akan kembali berperan sebagai Natasha Romanoff. Seorang mata-mata dan pembunuh yang dilatih oleh KGB sebelum akhirnya membelot dan menjadi agen SHIELD dan The Avengers.

Selain Scar-Jo, ada pula nama-nama lain yang turut berpartisipasi di film Black Widow, seperti; O-T Fagbenle (The Handmaid’s Tale) sebagai Mason. Sang nominator Golden Globe; David Harbour (Stranger Things, Hellboy) sebagai Alexei aka The Red Guardian, Florence Pugh (Fighting with My Family) sebagai Yelena. Dan pemenang Oscar Rachel Weisz (The Favourite) sebagai Melina. Sedangakan sosok pemeran di balik topeng Taskmaster masih dirahasiakan.

Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland (Lore), sedangkan naskahnya ditulis oleh Jac Schaeffer (The Hustle). Film ini akan tayang dibioskop pada 1 Mei 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *