Teaser A Christmas Carol, Serial Dari BBC yang diperankan oleh Guy Pearce

Teaser A Christmas Carol – BBC baru saja meilis teaser trailer debut untuk A Christmas Carol. Di Teaser serial adaptasi novel klasik karya Charles Dickens terbarunya menampilkan Guy Pearce. Yang berperan sebagai Ebenezer Scrooge yang terkenal kejam, dimana ia mengunjungi masa lalu dan masa depan hanya untuk mengetahui hal-hal yang mengerikan.

Serial ini ditulis dan dikembangkan oleh Steven Knight (Peaky Blinders, Taboo, See), miniseri ini akan mengambil pendekatan yang lebih gelap daripada karya-karya adaptasi Charles Dickens sebelumnya. Berkisah tentang Ebenezer Scrooge, seorang lelaki tua pelit yang membenci liburan Natal. Selama malam Natal, ia dikunjungi oleh tiga hantu. Masing-masing memperlihatkan masa lalunya, masa sekarang dan masa depan jika ia tetap berada di jalan penuh kebencian seperti saat ini.

Baca juga : Sony Pictures Baru Saja Merilis Final Trailer Jumanji The Next Level

Guy Pearce (Iron Man 3) akan memerankan sosok Ebenzzer Scrooge. Ia akan ditemani oleh Andy Serkis (Venom 2) sebagai hantu masa lalu. Stephen Graham (Rocketman) sebagai Jacob Marley, Charlotte Riley (Trust) sebagai Lottie, Joe Alwyn (The Favourite) sebagai Bob Cratchit. Vinette Robinson (Sherlock) sebagai Mary Cratchit, Jason Flemyng (Pennyworth) sebagai hantu masa kini. Dan Kayvon Novak (What We Do in the Shadows) sebagai Ali Baba.

Serial ini diproduseri oleh Tom Hardy (Venom) bersama dengan Knight dan Ridley Scott (All The Money in The World). Sementara BBC One bertindak sebagai distributornya.

24 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail