Ini Dia Teaser Baru Serial Batwoman

Teaser Baru Batwoman

The CW baru saja merilis teaser baru untuk Batwoman, serial baru yang akan melengkapi Arrowverse. Menampilkan Ruby Rose yang berperan sebagai Kate Kane.

Sinopsis Serial Batwoman

Kate Kane (Ruby Rose) sejatinya tak pernah berencana menjadi sosok pelindung Gotham. Tiga tahun setelah Batman menghilang secara misterius, Gotham berada dalam kondisi yang genting. Tanpa The Dark Knight, Kepolisian Kota Gotham dikuasai kejahatan dan geng-geng kriminal.

Melihat keadaan kota Gotham yang seperti ini, Jacob Kane (Dougray Scott) lalu mengambil tindakan. Dia bersama dengan Crows Private Security miliknya berusaha melindungi kota dengan senjata dan anggota yang ada penjuru kota.

Bertahun-tahun sebelumnya, istri dan anak perempuan pertama Jacob kane terbunuh dalam sebuah baku tembak Gotham. Namun, Kate Kane, putrinya satu-satunya berhasil selamat. Jacob lalu mencoba mengeluarkan Kate dari Gotham untuk keselamatannya. Kate lalu dimasukkan ke sekolah militer. Disana Kate ditempa dan dilatih dengan metode pelatihan yang keras dan brutal.

Baca juga : Review Si Doel The Movie 2, Cinta Segitiga Dengan Konflik Lebih Rumit

Ketika dewasa, Kate kembali ke Gotham. Dia mendapati ayahnya menjadi target pembunuhan oleh sebuah geng kriminal bernama Alice in Wonderland. Geng tersebut, gagal membunuh ayahnya, namun berhasil menculik Sophie Moore (Meagan Tandy) yang merupakan perwira di Crows Private Security. Jacob Kane yang sudah menikah lagi dengan sosialita kaya Catherine Hamilton (Elizabeth Anweis), melarang Kate mengambil tindakan untuk menyelamatkan Sophie Moore.

Namun Kate tetap bersikeras. Demi membantu keluarga dan kotanya, dia lalu menjadi seorang vigilante. Dengan bantuan saudara tirinya yang penuh kasih, Mary (Nicole Kang), dan Luke Fox (Camrus Johnson) yang cerdas, putra dari ahli teknologi Wayne Enterprises, Lucius Fox. Kate Kane melanjutkan tugas Bruce Wayne sebagai Batwoman.

Serial yang diangkat dari komik DC ini merupakan hasil kerjasama Berlanti Productions dengan Warner Bros Television. Dengan produser eksekutif: Greg Berlanti, Caroline Dries, Geoff Johns dan Sarah Schechter.

Marcos Siega akan bertindak selaku sutradara. Sementara naskahnya dibuat oleh Caroline Dries, Ebony Gilbert, Edmond Hamilton, Sheldon Moldoff dan Greg Berlanti

Batwoman akan tayang perdana pada hari Minggu di The CW pada pukul 8 malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *