Teaser Perdana Mulan, Live Action yang Diadaptasi dari Animasi Disney

Teaser Perdana Mulan

Walt Disney Pictures baru saja merilis teaser resmi pertama untuk film Mulan. Film ini merupakan adaptasi live-action dari film animasi populer Disney.

Sinopsis Mulan Live-Action

Ketika Kaisar Cina mengeluarkan peraturan bahwa setiap keluarga harus mengutus seorang lelaki untuk bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran. Hal ini diperlukan untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara. Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah menggantikan ayahnya yang sakit. Dia menyamar sebagai seorang pria, dengan nama: Hua Jun. Hua Jun (Mulan) harus menghadapi berbagai ujian, yang memang dikhususkan bagi laki-laki.

Film ini akan menggambarkan perjalanan epik, Mulan yang akan mengubahnya dirinya dari seorang wanita yang lembut, menjadi prajurit yang terhormat. Dan pada akhirnya, akan membuatnya ayahnya bangga.

Baca juga : Review It Follows, Film Horor Ber-Budget Rendah dengan Kualitas Indah

Live-action Mulan dibintangi oleh Yifei Liu sebagai Mulan, Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Jason Scott Lee sebagai Böri Khan. Ada pula Yoson An sebagai Cheng Honghui, dengan Gong Li sebagai Xianniang dan Jet Li sebagai Sang Kaisar.

Mulan disutradarai oleh Niki Caro ( The Zookeeper’s Wife, Whale Rider). Sementara naskahnya ditulis oleh Rick Jaffa & Amanda Silver, Elizabeth Martin & Lauren Hynek. Naskah tersebut merupakan kombinasi antara film animasi Disney dan puisi “The Ballad of Mulan.”

Live-action Mulan akan tayang pada 27 Maret 2020 mendatang.

Teaser Perdana Mulan
Teaser Perdana Mulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *