Teaser Promo Baru Serial Stargirl, Tayang 19 Mei di The CW

Teaser Promo Stargirl – The CW baru saja merilis teaser promo terbaru untuk serial superhero DC mereka; Stargirl. Di video teaser tersebut diperlihatkan karakter para penjahat dan juga tim Injustice Society yang terdiri dari Brainwave, Tigress, Wizard, Solomon Grundy, Icicle, Sportsmaster, dan Dragon King. Serial Stargirl rencananya akan tayang di DC Universe pada 18 Mei mendatang, yang kemudian disusul di The CA pada 19 Mei.

Serial Stargirl sendiri akan berkisah tentang seorang gadis bernama Courtney Whitmore (Brec Bassinger). Seorang Gadis yang pintar, atletis dan memiliki karisma diatas rata-rata gadis seusianya. Secara garis besar Courtney merupakan gadis SMA yang nyaris sempurna. Hingga suatu saat ibunya menikah lagi dan harus pindah dari Los Angeles ke Blue Valley, Nebraska.

Ditengah kesulitannya beradaptasi dengan sekolah, teman dan keluarga baru, Courtney tanpa sengaja mengetahui sebuah rahasia dari ayah tirinya. Sebuah rahasia tentang, masa lalu ayah-nya yang merupakan ‘sidekick’ seorang superhero.

Baca juga: Dangerous Lies, Film Misteri Thriller Camila Mendes! Tayang 30 April

Serial ini dibintangi oleh Brec Bassinger, Amy Smart (The Butterfly Effect), Trae Romano (Robbie). Anjelika Washington (Shameless, Young Sheldon), Giancarlo Esposito (Breaking Bad, Better Call Saul), Joel McHale (Community) sebagai Starman. Lou Ferrigno Jr. (S.W.A.T.) sebagai Rex Tyler/Hourman, Brian Stapf sebagai Wildcat, Luke Wilson (Charlie’s Angels) sebagai Pat Dugan. Henry Thomas sebagai Dr. Mid-Nite, Joy Osmanski (The Santa Clarita Diet) sebagai Tigress, Neil Hopkins (Matador) sebagai Sportsmaster, dan Nelson Lee (Mulan) sebagai Dragon King.

Sang pencipta karakter Stargirl: Geoff Johns duduk sebagai penulis naskah dan produser untuk serial ini. Ia mewakili perusahaan miliknya sendiri; Mad Ghost Productions yang bekerja-sama dengan Greg Berlanti dan Berlanti Productions. Serial ini sangat jauh berbeda dengan serial milik Disney yang berjudul sama. Yang diangkat dari novel remaja karya Jerry Spinelli tahun 2000-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *