Stranger Things Season 4 Rilis Teaser Perdana, Jim Hopper is Back!

Netflix baru saja merilis teaser perdana untuk serial Stranger Things Season 4. Di video singkat tersebut, diperlihatkan kembalinya Chief Jim Hopper, namun ia tengah berada di kamp tahanan di Rusia. Sedang apa ya doi? Yuk intip teaser trailernya dibawah ini.

“Kami secara resmi mengkonfirmasi Stranger Things Season 4 saat ini tengah dalam proses produksi. Dan tentu saja kami dengan sangat senang mengummkan jika Jim Hooper akan kembali” ujar The Duffer Brothers. “Meskipun Jim Hooper harus ‘kembali’ di dipenjara jauh dari rumah, di tempat bersalju didaerah Kamchatka, di mana dia akan menghadapi banyak bahaya, baik dari manusia maupun dari hal lainnya. Sementara itu, di Amerika Serikat, kengerian baru mulai muncul, sesuatu yang telah lama terkubur, sesuatu yang menghubungkan segalanya. Season 4 ini kemungkinan akan menjadi season terbesar dan paling menakutkan”. Tambah the Duffer Brother saat diwawancarai perihal Stranger Things Season 4.

Stranger Things Season 3 dibintangi oleh Winona Ryder sebagai Joyce Byers, David Harbour sebagai Sheriff Jim Hopper. Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Noah Schnapp sebagai Will Byers, Millie Bobby Brown sebagai Eleven, Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair.

Baca juga : The Kings Man Rilis Poster dan Trailer Terbarunya! Rilis Februari 2020

Ada juga nama-nama seperti: Gaten Matarazzo sebagai Dustin Henderson, Cara Buono sebagai Karen Wheeler. Natalia Dyer sebagai Nancy Wheeler, Charlie Heaton sebagai Jonathan Byers, Joe Keery sebagai Steve Harrington. Dacre Montgomery sebagai Billy, Sadie Sink sebagai Max, Maya Thurman-Hawke sebagai Robin, Jake Busey sebagai Bruce, Francesca Reale sebagai Heather. Dan Cary Elwes sebagai Walikota Kline.

Serial Stranger Things dibuat oleh The Duffer Brothers, yang juga duduk sebagai produser eksekutif dan sutradara bersama dengan Shawn Levy.

Stranger Things sebelumnya menerima 18 nominasi Emmy tahun lalu (dengan lima kemenangan). Dan dianugerahi Penghargaan SAG 2017 untuk Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series. Serta Penghargaan Produser Terbaik Tahun 2017 dari Norman Felton di Episodic Television.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *