The Boys Season 2 Rilis Teaser Perdana, Sempat Di Banned karena Terlalu Sadis

Teaser The Boys Season 2 – Amazon Prime baru saja merilis teaser trailer perdana untuk season ke-2 The Boys. Sepertinya di season ke-2 nya ini The Boys akan menyuguhkan adegan-adegan yang lebih sadis ketimbang season pertama-nya. Untuk jadwal tayang season ke-2 nya sendiri masih belum diungkapkan oleh Amazon prime, yang hanya memberi bocoran serial ini akan tayang tahun 2020.

The Boys menggambarkan kehadiran superhero yang sama populernya dengan selebritas, sama berpengaruhnya dengan politisi dan sama dihormatinya seperti dewa. Mereka, yang dijuluki ‘The Seven’ terdiri dari Homelander, Queen Maeve, A-Train, Translucent, The Deep, Black Noir dan Stargirl. Mereka bertujuh, berada dalam naungan korporasi bernama ‘Vought’ yang bertanggung jawab melakukan Branding, menjual merchandise bahkan menjual jasa para Superhero.

Baca juga : Disney Rilis Trailer dan Poster Perdana film Live Action Mulan

The Boys season 2 akan kembali dibintangi oleh Karl Urban (Star Trek, Judge Dredd) sebagai Billy Butcher, pimpinan kelompok vigilanti yang mencoba melawan kekuatan para superheroes. Jack Quaid sebagai Hughie, Laz Alonso sebagai Mother’s Milk, Tomer Kapon sebagai Frenchie, Jennifer Esposito sebagai CIA agent Susan L. Rayner, dan Karen Fukuhara sebagai the Female. Turut serta di season 2 ini Elisabeth Shue, Erin Moriarty, Antony Starr, Dominique McElligott, Jessie T. Usher, Chace Crawford, dan Nathan Mitchell.

Serial The Boys season 2 dibuat oleh Evan Goldberg bersama Seth Rogen, yang mengadaptasinya dari komik karya AMC’s Preacher. Yang turut bekerjasama dengan pembuat serial Supernatural; Eric Kripke.

60 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail