Teaser The Irishman, Film yang Menandai Kembalinya Martin Scorsese

Teaser The Irishman

Teaser perdana The Irishman menandai kembalinya Martin Scorsese kedalam ‘dunia kriminal’. Di teaser The Irishman diperlihatkan bagaimana seorang pembunuh bayaran terkenal dapat mengubah arah sejarah.

Robert De Niro berperan sebagai tokoh utama di film The Irishman sebagai pembunuh bayaran bernama Frank “The Irishman” Sheeran, yang terkenal telah melakukan lebih dari 25 pembunuhan. Sedangkan, Al Pacino akan memerankan sosok Jimmy Hofa, seorang pemimpin serikat buruh.

Sedangkan, Joe Pesci (The Good Shepherd, Man on Fire) akan memerankan bos Mafia Pennsylvania, Russell Bufalino, yang mungkin memiliki andil dalam kasus pembunuhan Jimmy Hoffa. Sementara, Ray Romano akan memerankan anggota keluarga kriminal yang sama, Bill Bufalino.

Baca juga : Film Terbaru Chadwick Boseman; 21 Bridges Diundur Hingga November

Di film ini Martin Scorsese menggunakan teknik de-aging digital, sehingga aktor yang lebih tua dapat memerankan karakter mereka saat masih muda. Hal ini sebelumnya digunakan untuk film Gemini Man yang dibintangi oleh Will Smith.

The Irishman ditulis naskahnya oleh Steve Zaillian (Schindler List, American Gangster) berdasarkan novel I Heard You Paint Houses karya Charles Brandt. Film ini diproduksi dan didistribusi oleh Netflix. Sedangkan, Robert De Niro, Gaston Pavlovich, dan Martin Scorcese duduk di bangku produser eksekutif.

Film The Irishman akan segera dirilis menjelang akhir tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *