Trailer The King Akhirnya Dirilis, Diperankan oleh Timothée Chalamet dan Robert Pattinson

Teaser The King

Netflix baru saja merilis teaser resmi untuk film The King. Film ini akan dibintangi oleh aktor peraih nominasi Academy Award; Timothée Chalamet (Call Me By Your Name) sebagai King Henry V. Sementara David Michod duduk dibangku sutradara yang merangkap sebagai penulis naskahnya.

Diangkat berdasarkan karya sastra ikonik milik William Shakespeare, The King diadaptasi oleh duo penulis skenario Michod dan nominasi Golden Globe Joel Edgerton (Animal Kingdom). Film ini akan berkisah tentang seorang pangeran bernama Hal. Ia naik takhta sebagai raja Inggris setelah kematian ayahnya, dan harus mewarisi perang dan kekacauan.

Henry V sendiri merupakan salah satu raja paling terkenal dalam sejarah Inggris (1387-1422). Ia sempat sukses meng-invasi Perancis sebanyak dua kali, termasuk kemenangannya pada Pertempuran Agincourt 1415. Yang akhirnya “Mengukuhkan Perancis dalam kendali penuh Inggris.”

Baca juga : Ini Dia Video Spesial Star Wars: The Rise of Skywalker yang dirilis di D23 Expo

Film The King akan dibintangi oleh Timothée Chalamet (Lady Bird, Dune) sebagai King Henry V. Edgerton (The Great Gatsby) sebagai Falstaff, Robert Pattinson (Good Time, The Batman) sebagai The Dauphin. Ben Mendelsohn (Captain Marvel) sebagai King Henry IV, Sean Harris (Mission: Impossible Rogue Nation) sebagai Michael Williams. Lily-Rose Depp (Yoga Hosers) sebagai Catherine, Tom Glynn-Carney (Dunkirk) sebagai Henry Percy, Thomasin McKenzie (Leave No Trace) sebagai Phillippa. Dan Dean-Charles Chapman (Game of Thrones) sebagai Thomas.

The Kings diproduseri oleh Michod, Edgerton, Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Brad Pitt, dan Liz Watts. Film ini juga merupakan hasil kerjasama antara Netflix dan Plan B Entertainment bersama dengan Blue-Tongue Films dan Porchlight Films.

Teaser The King
Teaser The King 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.