Teaser Trailer Film Terbaru Raditya Dika, Single Part 2 Telah Dirilis

Raditya Dika is back! Teaser Trailer Film Terbaru Raditya Dika, Single Part 2 Telah DirilisSetelah merilis film terakhirnya yang (sayangnya) mengecewakan berjudul Target pada tahun 2018 lalu, Dika (sapaan akrabnya) membuat sebuah sekuel kali ini. Melanjutkan kisahnya dalam film Single yang dibuat pada tahun 2015, ia membuat kelanjutannya yang berjudul Single Part 2.

Single Part 2 melanjutkan langsung dari kisah dari Ebi (Raditya Dika) dan Angel (Annisa Rawles), namun tidak mengembalikan karakter yang diperankan oleh Chandra Liow, Babe Cabita, dan Pandji Pragiwaksono. Beberapa tokoh baru akan dihadirkan dalam Single Part 2 yakni, Johan (Yoga Arizona), Nardi (Ridwan Remin), Arya (Arif Muhammad) dan Alika (Mentari Novel).

Baca Juga: https://icinema.id/daftar-film-sineas-tanah-air-bioskop-bulan-april-2019/

(Sejujurnya) dari teaser trailer Single Part 2 yang ditampilkan, film
Single Part 2 tidak menampilkan kebaruan cerita dari film pertamanya. Masih (lagi-lagi) bercerita tentang kejombloan, dan saat gagal menemukan pasangan, berlibur bersama teman-teman ke sebuah pulau.

Sumber: Soraya Intercine Films

In my opinion, tidak banyak hal memorable yang saya ingat dari film pertamanya selain kualitas sinematografi yang cukup baik.

Namun, teaser trailer yang telah dirilis, sepertinya kualitas komedi yang ditampilkan Single Part 2 (akan) lebih buruk dari film pertamanya.

Film Single Part 2 ini dijadwalkan tayang pada momen Lebaran di tahun 2019. Kalian bisa melihat teaser trailer-nya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.