Terminator 6 akan berjudul Terminator: Dark Fate

Februari lalu James Camreon merilis ‘judul sementara’ untuk film Terminator 6. Dilansir dari Deadline; belum lama ini James Cameron merilis judul Resmi dari film Terminator 6, yaitu: Terminator: Dark Fate

Meskipun belum banyak yang bisa digali dari film ini. Tapi, diyakini film ini akan mengembalikan para pemeran lama seperti Arnold Schwarzenegger. Arnold dikabarkan akan kembali tampil memerankan sosok robot android. Sementara Linda Hamilton yang memerankan tokoh Sarah Connor di film Terminator pertama dan kedua, akan mengulang peran untuk pertama kalinya selama hampir 30 tahun.

Baca juga : The Negotiator, Samuel L Jackson Vs Kevin Spacey

Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton akan berbagi layar bersama Mackenzie Davis (Blade Runner 2049), Natalia Reyes (Birds of Passage) and Gabriel Luna (Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.).

Tampaknya Paramount berharap dengan kembalinya Cameron sebagai sutradara dan Hamilton sebagai tokoh utama akan menghidupkan kembali Franchise film ini yang sempat redup. Film terakhir produksi dalam Franchise ini: Genisys hanya mampu meraup keuntungan $ 89 juta. Ini merupakan pendapatan terburuk dalam sejarah Franchise film Terminator.

Baca juga : 6 Film Terbaik Bertema Vampire yang Wajib Kamu Tonton

Film ini merupakan yang ke enam dalam franchise-nya. Arnold Schwarzenegger sendiri sudah lekat dengan perannya sebagai robot jagoan. Ditambah dengan kembalinya Linda Hamilton, para fans sangat antusias menanti film ini, yang akan dirilis November mendatang.


Leave a Reply

Your email address will not be published.