Trailer Perdana The Boys Season 2, Tayang 6 September

The Boys Season 2 – Setelah merilis tanggal tayang dua minggu yang lalu, Amazon kali ini mengungkapkan teaser trailer perdana The Boys season kedua. Memperlihatkan lebih banyak adegan action dan bloody dari para antihero yang tengah berusaha mencegah para superhero gila kekuasaan terus berbuat onar.

Serial ini rencananya akan tayang secara partial. Tiga episode awal season kedua akan tayang serentak diseluruh dunia melalui kanal Amazon Prime Video pada 4 September mendatang. Sisa, 5 episode-nya akan tayang setiap hari Jumat, hingga 9 Oktober.

The Boys menggambarkan kehadiran superhero yang sama populernya dengan selebritas, sama berpengaruhnya dengan politisi dan sama dihormatinya seperti dewa. Mereka, yang dijuluki ‘The Seven’ terdiri dari Homelander, Queen Maeve, A-Train, Translucent, The Deep, Black Noir dan Stargirl. Mereka bertujuh, berada dalam naungan korporasi bernama ‘Vought’ yang bertanggung jawab melakukan Branding, menjual merchandise bahkan menjual jasa para Superhero.

Di Season 2 nya ini, The Boys masih berada dalam pengejaran penegak hukum akibat perbuat mereka di season sebelumnya. Mereka diburu oleh The Supes, dan berusaha mati-matian untuk bangkit melawan Vought. Dalam persembunyian, Hughie (Jack Quaid), Mother’s Milk (Laz Alonso), Frenchie (Tomer Capon), dan Kimiko (Karen Fukuhara) mencoba bersikap normal, sementara Butcher (Karl Urban) entah kemana perginya. Sementara, Starlight (Erin Moriarty) masih mencoba mencari posisi yang tepat di grup superhero; The Seven yang saat ini diambil alih oleh Homelander (Antony Starr).

The Boys season 2 akan kembali dibintangi oleh Karl Urban (Star Trek, Judge Dredd) sebagai Billy Butcher, pimpinan kelompok vigilanti yang mencoba melawan kekuatan para superheroes. Jack Quaid sebagai Hughie, Laz Alonso sebagai Mother’s Milk, Tomer Kapon sebagai Frenchie, Jennifer Esposito sebagai CIA agent Susan L. Rayner, dan Karen Fukuhara sebagai the Female. Turut serta di season 2 ini Elisabeth Shue, Erin Moriarty, Antony Starr, Dominique McElligott, Jessie T. Usher, Chace Crawford, dan Nathan Mitchell.

Serial The Boys season 2 dibuat oleh Evan Goldberg bersama Seth Rogen, yang mengadaptasinya dari komik karya AMC’s Preacher. Yang turut bekerjasama dengan pembuat serial Supernatural; Eric Kripke.

The Boys Season 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *