The Devil All the Time, Film Thriller yang Dibintangi Tom Holland

The Devil All the Time – Netflix baru saja mengumukan jadwal rilis untuk film karya sutradara Antonio Campos yang berjudul; The Devil All the Time. Film bergenre psychological thriller ini akan dibintangi oleh Tom Holland, Robert Pattinson, Sebastian Stan dan Mia Wasikowska. The Devil all the Time rencananya akan tayang pada 16 September mendatang.

The Devil All the Time merupakan adaptasi dari novel karya Donald Ray Pollock berjudul sama yang rilis tahun 2011. Film ini akan memiliki seting di daerah pedesaan sebelah selatan Ohio, disebuah kota kecil bernama Knockemstiff. Kota yang kental dengan nuansa suram tersebut sudah hampir lebih dari dua dekade diisi oleh para toko-tokoh penjahat, hingga buronan. Termasuk, pasangan pembunuh berantai, tokoh agama yang sesat dan Sheriff yang korup.

Berikut ini adalah sinopsis yang disadur dari Netflix;

“Di sebuah tempat bernama Knockemstiff, Ohio, salah satu tempat terpencil di negara ini, tempat badai iman, kekerasan, dan kejahatan terjadi. Karena putus asa untuk menyelamatkan istrinya yang sedang sekarat, Willard Russell menyerah dan beralih ke dunia religi yang ‘sesat’. Ini membuat Arvin, putra Willard (Holland), harus mengambil sikap”.

Baca juga: Poster Perdana Tesla, Film Biopic yang Dibintangi Ethan Hawke

Film ini dibintangi oleh bintang MCU Tom Holland (Impossible, Spider-Man: Far From Home) dan Sebastian Stan (Captain America: Civil War, I, Tonya). Mereka berdua akan beradu akting dengan Robert Pattinson (Good Time, The Batman), Mia Wasikowska (Alice in Wonderland), Bill Skarsgard (It), Haley Bennett (The Girl on the Train), Jason Clarke (Pet Sematary), Riley Keough (It Comes at Night),Eliza Scanlen (Little Women), Harry Melling (Harry Potter films) dan Pokey LaFarge.

Sementara, Antonio Campos duduk sebagai sutrdara-nya, sekaligus merangkap sebagai penulis naskah bersama dengan Paulo Campos. Randall Poster (Destroyer), Riva Marker (Wildlife) dan Jake Gyllenhaal melalui rumah produksi Ninestories Production bertindak sebagai produsernya. Ini juga menandai kerjasama kedua antara perusahaan milik Gyllenhaal dengan Netflix setelah film sebelumnya Velvet Buzzsaw yang terbilang tak terlalu sukses.

The Devil All the Time

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *