Reed Morano Tengah Dalam Negosiasi untuk Film The Godmother

The Godmother – Dilansir dari Deadline, sutradara peraih Emmy Award Reed Morano (The Handmaid’s Tale) dikabarkan tengah melakukan negosiasi untuk menukangi film bergenre crime-biography berjudul The Godmother. Film produksi STXfilms ini akan dibintangi oleh nominator Golden Globe sekaligus penyanyi papan atas; Jennifer Lopez yang akan memerankan sosok Griselda Blanco, seorang pimpinan kartel narkoba yang amat ditakuti di Kolombia.

Akan bergabung juga dengan Reed Morano (jika negosiasinya berhasil) pemenang Oscar; William Monahan (The Departed) yang akan menulis ulang naskah dari Regina Corrado (Deadwood: The Movie) dan Terence Winter (Boardwalk Empire, The Sopranos). Sebelumnya William Monahan jua pernah bekerja bersama dengan Reed Morano dalam sebuah proyek film drama-thriller produksi Spycraft Entertainment berjudul Sabaya, yang diperankan oleh bintang MCU; Zoe Saldana.

Film The Godmother diadaptasi dari kisah nyata, menjanjikan kisah yang memikat tentang kebangkitan dan kejatuhan luar biasa Griselda “La Madrina” Blanco. Griselda Blanco berhasil membuat dirinya yang berasal dari pemukiman kumuh dan miskin, menjadi salah satu raja obat bius terbesar di Kolombia, bahkan di Dunia. Sempat dilaporkan kekayaan Griselda bernilai lebih dari $ 2 miliar, dan merupakan tokoh penting dalam kasus; Cocaine Cowboy Wars di Miami yang kejam dan penuh darah.

The Godmother

Baca juga: Artemis Fowl akan tayang di Disney + 12 Juni 2020

The Godmother menandai kerjasama ketiga antara STXfilms dan Jennifer Lopez, yang sebelumnya pernah berkolaborasi dalam drama komedi Second Act dan The upcoming Hustlers. Jennifer Lopez difilm ini duduk sebagai produser bersama dengan Julie Yorn, Elaine Goldsmith-Thomas dan Benny Medina. Sementara, Terence Winter, Alex Pettyfer, Alex Brown dan Rick Yorn duduk sebagai produser eksekutifnya.

Jika kesepakatan antara Reed Morano dan STXfilm terjadi, ini akan menjadi fim ke-empat Reed Morano sebagai sutradara. Morano sendiri sebelumnya pernah menukangi Meadowland (2015) yang dibintangi oleh Olivia Wilde dan Elisabeth Moss, Film tentang post-apocalyptic; I Think We’re Alone Now (2018); dan yang terbaru; The Rhythm Section yang dibintangi oleh Blake Lively.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *