The Hunt Gagal Tayang, Jason Blum Masih Berharap Bisa Dirilis Dalam Waktu Dekat

The Hunt Gagal Tayang – Beberapa bulan terakhir, terjadi beberapa kasus penembakan massal di Amerika. Puncaknya adalah kejadian di El Paso, Texas dan Philadelphia dua hari yang lalu. Tak hanya mengganggu stabilitas politik, kejadian tersebut nyatanya berimbas pada film The Hunt. Universal akhirnya menangguhkan rilis film ini tanpa batas waktu. Sang Produser Jason Blum mengungkapkan bahwa dia masih berharap agar film-nya tersebut bisa dirilis dalam waktu dekat.

Dalam sebuah wawancara dengan Vulture, pemilik sekaligus pimpinan Blumhouse Productions tersebut berbicara tentang pembatalan rilis film-nya. Dan pelajaran yang ia dapat dari hal tersebut.

“Jika saya ditawari pilihan untuk membuat film lagi, saya akan mengatakan ya,” kata Blum. “Kami benar-benar membuat kesalahan pemasaran, dan kami membuat banyak kesalahan di sepanjang jalan. Jadi saya sudah belajar banyak. Mungkin mengubah cara saya memposisikan film dan pentingnya berkonsultasi tentang pemasaran film.” Tambahnya.

Baca juga : Trailer Can You Keep A Secret, Film Drama Romantis yang Dibintangi Alexandra Daddario

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan film tersebut akan tayang dalam waktu dekat ini. Blum mengatakan ‘pasti’ akan ada harapan untuk film ini dirilis, dan ia masih menggantungkan harapan tersebut.

Film The Hunt sendiri menggambarkan sekelompok orang kaya yang menculik dan kemudian memburu manusia untuk olahraga. Hal ini kemudian memicu kontroversi menyusul penembakan baru-baru ini di El Paso, Texas dan Dayton, Ohio.

The Hunt dijadwalkan akan dirilis pada 27 September. Universal masih belum menunjukkan tanda-tanda apakah mereka berencana untuk merilis film tersebut dalam waktu dekat ini.

Sekilas tentang film The Hunt

Dua belas orang asing yang tak saling mengenal satu sama lain, terbangun di tempat asing. Mereka tidak tahu di mana mereka berada, atau bagaimana mereka bisa berada di sana. Mereka tidak tahu bahwa mereka telah dipilih untuk tujuan yang sangat ‘aneh’ … Perburuan.

Dalam bayangan teori konspirasi internet, sekelompok elit globalis berkumpul untuk pertama kalinya di Manor House didaerah terpencil. Mereka berkumpul disana guna memburu manusia untuk olahraga. Tetapi rencana para elit tersebut berubah menjadi bencana, kala salah satu korban yang diburu, Crystal (Betty Gilpin, GLOW), tahu permainan The Hunters lebih baik daripada mereka. Dia membalikkan ‘permainan’ dan mulai memburu para ‘pemburunya’ satu per satu. Akhirnya, dia harus berhadapan dengan pemimpin para elite, seorang wanita (diperankan oleh Hillary Swank) misterius dibalik permainan yang mematikan tersebut.

Baca juga : Teaser The Irishman, Film yang Menandai Kembalinya Martin Scorsese

Selain Betty Gilpin dan Hillary Swanks, film ini juga akan dibintangi oleh Emma Roberts, Justin Hartley, Ike Barinholtz dan Glenn Howerton.

The Hunt disutradarai oleh Craig Zobel (Z for Zachariah, The Leftovers), sementara naskahnya ditulis oleh Lindelof dan Nick Cuse. Film ini diproduksi oleh Blumhouse, sementara prodeser eksekutif-nya ditempati oleh Zobel, Cuse, dan Steven R. Molen.

The Hunt Gagal Tayang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *