Trailer The King Eternal Monarch Episode 3

The King Eternal Monarch – Kemarin (22 April 2020) serial The King: Eternal Monarch merilis trailer untuk episode ketiga. Serial drama yang telah berhasil mencatat rating tinggi di episode perdana, The King: Eternal Monarch siap menguak cerita dan semua misterinya secara lebih mendalam di episode-episode berikutnya. Di trailer episode 3 ini, diperlihatkan adanya adu argumen antara Lee Gon (Lee Min-ho) dan Jung Tae-eul (Kim Go-eun) tentang eksistensi dunia paralel. Menurut Lee Gon; Jung Tae-eul berhasil menyelamatkan hidupnya 25 tahun silam, meskipun hal ini dibantah Jung Tae-eul dan bilang kalau semua hanya khayalan Lee Gon.

Ketika pasangan ini mulai mengenal lebih dekat satu sama lain di dunia Republik Korea, Kepala Pengawal Kerajaan Lee Gon, Jo Yeong (Woo Do-hwa), dan orang-orang di Monarki Korea justru sibuk mencari Lee Gon. Di lain cerita, Kang Sin-jae (Kim Kyung-nam) terlihat seperti memiliki ikatan dengan dunia Lee Gon ketika ia dapat mengenali sebuah emblem. Kita juga bisa melihat Lee Gon yang mendadak kesakitan karena efek samping dari tinggal terlalu lama di dunia lain.

Baca juga: Soul Mechanic, Serial Baru yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun

Ada semakin banyak keseruan yang dapat dinantikan di episode 3 The King: Eternal Monarch. Apalagi saat trailer memperlihatkan adegan Lee Gon dan Jung Tae-eul di hutan bambu, apakah ini berarti Lee Gon akan membawa Jung Tae-eul ke dunianya? Bagaimana hubungan mereka akan berubah ketika Jung Tae-eul menyadari bahwa Lee Gon memang seorang Raja di dunia lain? Ikuti terus perkembangan kisah cinta Lee Gon dan Jung Tae-eul ketika mereka menjelajahi dua dunia dan menemukan jawaban dari misteri yang ada.

Rekap Episode 1 & 2

Harapan Lee Gon untuk bertemu dengan Jung Tae-eul selama 25 tahun akhirnya terkabulkan juga. Lucunya, Jung Tae-eul tidak merasakan hal yang sama karena ia tidak percaya Lee Gon adalah Raja dari dunia lain. Namun hal ini tidak membuat Lee Gon putus asa, dan justru memutuskan untuk melamar Jung Tae-eul, “Aku akan menerimamu sebagai ratuku”.

Meskipun kita disuguhi oleh berbagai macam momen yang menggemaskan, masih ada elemen lain yang menambah keseruan The King: Eternal Monarch, termasuk kasus pembunuhan dan misteri terbukanya gerbang dunia paralel. Kita juga bisa menikmati peran ganda dari Woo Do-Hwan sebagai Jo Yeong yang kuat dan karismatik di satu dunia dan Jo Eun-seop yang manis dan menyenangkan di dunia lainnya. Meskipun mereka adalah orang yang berbeda di dunia yang berbeda, bromance Lee Min-ho dan Woo Do-hwan dapat dinikmati di kedua dunia.

Saksikan The King: Eternal Monarch di Netflix setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:30 WIB.

Karakter di Drakor The King Eternal Monarch

Kaisar Lee Gon, diperankan oleh Lee Min-ho

“Lee Gon adalah kaisar generasi ketiga dari Kerajaan Corea – sebuah kerajaan fiksi yang dibuat khusus untuk drama ini. Dia digambarkan sebagai seorang kaisar yang sempurna, yang unggul dalam bidang sastra dan seni. Lee Gon juga merupakan atlet renang dan pakar matematika.”

Detektif Jung Tae-eul dan Luna, diperankan oleh Kim Go-eun

“Jung Tae-eul adalah seorang detektif polisi di Republik Korea. Ayahnya mengelola tempat pelatihan taekwondo, sehingga Ta-eul pun mengikuti jejak ayahnya sebagai instruktur Taekwondo di SMA. Luna adalah seorang yatim piatu yang harus melakukan segalanya sendiri sejak kecil. Dia rela melakukan apapun untuk bisa bertahan hidup. Luna menamai dirinya seperti kucing liar dan dia adalah karakter yang bermasalah.”

Kepala Pengawal Kerajaan Jo Young dan pekerja layanan publik Jo Eun-seob, diperankan oleh Woo Do-hwan

“Sebagai Kepala Pengawal Kerajaan, Jo Young selalu mengikuti Kaisar Lee Gon kemana pun ia pergi. Bagi dirinya, tidak ada yang lebih penting dari menjaga sang kaisar. Jo Young dan Lee Gon tumbuh dewasa bersama, sehingga ada ikatan spesial di antara mereka layaknya seorang sahabat dan saudara. Jo Eun-seob menjalani kewajiban militernya sebagai pekerja layanan publik. Dia sangat optimistis, tidak bisa serius, dan selalu ceria. Dia sudah seperti adik bagi Jung Tae-eul, sehingga saya menjalani dua peran yang seperti saudara bagi Lee Gon dan Jung Tae-eul.”

Kang Sin-jae, diperankan oleh Kim Kyung-nam

“Sin-jae adalah seorang detektif polisi yang pernah beberapa kali mendapatkan mimpi buruk sejak masih kecil, sehingga ia memiliki banyak pertanyaan. Dia bertemu Tae-eul di SMA dan besar bersama sebagai teman yang saling mengandalkan satu sama lain.”

Koo Seo-ryeong, diperankan oleh Jung Eun-chae

“Seo-ryeong merupakan Perdana Menteri wanita pertama dan termuda di Kerajaan Corea. Dia memiliki sosok ambisius yang selalu teguh dengan pendiriannya dan tidak pernah ragu untuk mengungkapkan apa yang ada di pikirannya. Hubungannya dengan Kaisar Lee Gon juga penuh ketidakpastian. Terkadang ia terlihat seperti memanfaatkannya, namun di lain waktu bisa menunjukkan ketulusannya. Seo-ryeong adalah karakter yang sangat rumit dan rapuh.”

Pangeran Geunyang Lee Lim, diperankan oleh Lee Jung-jin

“Dia adalah paman Lee Gon. Serial ini berlatar belakang zaman sekarang dan karakter saya berusia 69 tahun. Dia suka bermain dengan sifat manusia dan ahli dalam menggunakan pedang. Jika Anda melihat momen romantis di antara para karakter, ketika Lee Lim datang, semuanya akan bubar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *