Panduan Nonton The King: Eternal Monarch

Perjalanan serial ini sudah nyaris setengah musim, namun The King: Eternal Monarch justru semakin membuat penasaran banyak orang di seluruh dunia dengan aspek fantasi, kisah cinta, dan misteri di dalam-nya. Tidak hanya jalan cerita yang menarik, The King: Eternal Monarch juga dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama seperti Lee Min-ho, Kim Go-eun, dan Woo Do-hwan. Buat kalian yang berencana untuk nonton, namun takut ketinggalan cerita, yuk ikutin panduan singkat berikut ini.

Kisah Dunia Paralel

Serial ini mengangkat kisah dunia paralel, di mana setiap manusia memiliki ‘kembaran’ di dua dunia yang berbeda: Republik Korea dan Kerajaan Corea. Dua tokoh utama dari serial ini adalah Lee Min-ho, yang beperan sebagai Raja Lee Gon dari Kerajaan Corea, serta Kim Go-eun, yang berperan sebagai detektif wanita Jeong Tae-eul dari Republik Korea.

25 tahun yang lalu, Lee Lim (Lee Jung-jin), paman Lee Gon yang haus kekuasaan membunuh ayah Lee Gon karena ia mengincar sebuah suling ajaib. Ketika Lee Gon yang saat itu berusia delapan tahun menemukan ayahnya yang sekarat, ia pun membelah suling tersebut menjadi dua sambil melindungi dirinya sendiri.

Tanpa disangka, seorang tokoh misterius datang menyelamatkan Lee Gon muda dan meninggalkan lencana milik Detektif Jeong Tae-eul dari tahun 2019. Lee Lim yang berhasil melarikan diri membawa setengah suling ajaib tersebut dan menemukan portal ke dunia paralel.

Lee Gon tumbuh dewasa menjadi raja yang tampan. Suatu hari, tanpa sengaja ia menemukan portal ke dunia paralel berkat setengah dari si suling ajaib. Lee Gon pun segera menyadari bahwa ada dunia lain yang sangat berbeda, tetapi orang-orangnya memiliki penampilan yang identik dengan yang hidup di dunianya – meskipun masing-masing memiliki kehidupan yang jauh berbeda.

Kisah Cinta dua Dunia

Lee Gon menjadi sangat bersemangat ketika ia menyeberang ke dunia lain, karena ia akhirnya dapat bertemu dengan Jeong Tae-eul – sosok yang ia pikir telah menyelamatkan dirinya 25 tahun yang lalu. Namun Jeong Tae-eul yang tidak tahu apa-apa justru berpikir bahwa Lee Gon adalah orang yang tidak waras, terutama ketika Lee Gon mencoba meyakinkan Tae-eul bahwa dia adalah seorang raja dari dunia lain.

Baca juga: Poster Perdana Superman & Lois, Akan Tayang Januari 2021

Jeong Tae-eul mulai percaya ketika ia dibawa ke dunia Lee Gon dan melihat semuanya secara langsung. Tae-eul juga mulai menunjukkan perasaannya dengan membalas perhatian Lee-Gon.

Ketika kisah asmara Lee Gon dan Jeong Tae-eul sedang bersemi, Lee Lim justru sedang merancang sebuah rencana jahat. Selama 25 tahun, dia telah mengumpulkan orang-orang untuk mendukungnya dengan menawarkan mereka kesempatan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Sebagai balasannya, mereka harus membunuh kembaran masing-masing dan menggantikan kehidupan mereka di dunia lain. Lee Lim juga tidak terlihat bertambah tua berkat si suling ajaib yang dapat menghentikan waktu.

Setelah menyadari rencana jahat pamannya, Lee Gon akhirnya mencari orang-orang yang dapat dipercaya dan siap untuk bertarung. Sementara itu, sebagai seorang detektif, Jeong Tae-eul bertekad untuk mencari tahu kebenaran dari berbagai kasus pembunuhan. Pasangan ini akhirnya bekerja sama untuk melindungi orang-orang dari kedua dunia sambil memperlihatkan kisah cinta mereka yang menggemaskan.

Setelah berhasil mengejar ketertinggalan cerita, kini saatnya untuk bersiap menyambut bagian terbaik dari The King: Eternal Monarch, yaitu lebih banyak kisah cinta, lebih banyak karakter identik yang terungkap, dan lebih banyak aksi yang menegangkan. Pastikan Anda untuk mengikuti aksi Lee Gon dan Jeong Tae-eul saat bertarung melawan penjahat, serta memperjuangkan kisah cinta mereka!

The King: Eternal Monarch tayang di Netflix setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.30WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *