The Long Night, Film Baru Bruce Willis

Dilansir dari Deadline, Bruce Willis akan bergabung dalam film action thriller baru berjudul The Long Night. Proyek ini merupakan kolaborasi ke-16 antara Bruce Willis dengan produser legendaris Randall Emmett dan George Furla.

The Long Night ditulis oleh Doug Wolfe. Filmnya sendiri bercerita tentang sepasang perampok yang masuk secara paksa ke rumah seorang dokter. Para perampok tersebut mencari pertolongan medis setelah salah satu dari mereka terluka saat melakukan aksi perampokan. Bekerja dibawah tekanan sang dokter harus tenang untuk menjaga keluarganya tetap aman.

Baca juga : Review The Babadook, Horor Eropa Terbaik!

The Long Night

Film ini sendiri direncanakan memilai produksi-nya pada 3 Juni mendatang. Dan akan mengambil lokasi syuting di Columbus, Georgia. The Long Night akan disutradarai oleh Matt Eskandari (12 Feet Deep). Diproduseri oleh Emmett dan Furla, sementara Tim Sullivan, Alex Eckert, dan Ted Fox duduk sebagai produser eksekutif.

Bruce Willis sendiri terakhir terlihat di layar lebar dalam film berjudul Glass-nya M. Night Shyamalan. Dan juga di The Lego Movie 2: The Second Part, dimana dia berperan sebagai dirinya sendiri.

Baca juga : Review Predestination, Film Bertema Time Paradoks Terbaik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *