The Suicide Squad Akhirnya Selesai Proses Syuting

The Suicide Squad Selesai Proses Syuting – Bagi James Gunn, memproduksi The Suicide Squad adalah ‘terjun’ ke sebuah periode yang penuh lika-liku. Dan hari ini, ia telah menyelesaikan ‘periode’ penuh lika-liku tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, James Gunn mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan bahwa film Reboot Suicide Squad telah selesai!

Saat proses produksi The Suicide Squad, James Gunn sempat mengalami ‘kemalangan’ yang mengubah hidupnya. Namun, terlepas dari itu semua, ia mengakui bahwa saat memproduksi The Suicide Squad merupakan “waktu yang paling memuaskan selama membuat film”. Kalian dapat melihat ‘statement’-nya melalui caption pada post yang ia unggah.

And that’s a wrap on #TheSuicideSquad. My father died two weeks before we started filming and my dog died two weeks before the end. It was a hard, hard time in my life and yet the most fulfilling time I’ve ever had making a movie. The professionalism, talent, compassion and kindness of this cast and crew inspired me every day. Thanks to everyone involved in this film, in every stage of development, in every department – I am grateful from the bottom of my heart for you all. You are why I make movies. ❤️

Baca juga : Poster Perdana Film Monster Hunter, Duet Milla Jovovich dengan Tony Jaa

#TheSuicideSquad akhirnya selesai!. Ayah saya meninggal dua minggu sebelum kami mulai syuting dan anjing saya meninggal dua minggu setelahnya. Itu adalah waktu yang sangat sulit dalam hidup saya, namun sekaligus waktu yang paling memuaskan selama saya membuat film. Profesionalisme, bakat, kasih sayang, dan kebaikan para pemain dan kru ini menginspirasi saya setiap hari. Terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam film ini, dalam setiap tahap pengembangan, di setiap departemen – Saya berterima kasih dari lubuk hati saya untuk Anda semua. Karena itulah saya membuat film. ❤️

The Suicide Squad merupakan adaptasi dari komik DC tentang para Anti-Hero yang membentuk sebuah kelompok. Film ini dibintangi oleh David Dastmalchian, John Cena, Jai Courtney, Joaquín Cosío, Nathan Fillion, Joel Kinnaman, Maylin Ng, Flula Borg, Sean Gunn, Juan Deigo Botto, Storm Reid, Pete Davidson, Taika Waititi, Alice Brage, Steve Agee, Tinashe Kajese, Daniela Melchior, Peter Capaldi, Julio Ruiz, Jennifer Holland, Viola Davis, Idris Elba, Margot Robbie, dan Michael Rooker.

Dastmalchian, Margot Robbie, Jai Courtney dan Joel Kinnaman akan mengulang perannya di film Suicide Squad 2016. Mereka akan kembali tampil sebagai Amanda Waller, Harley Quinn, Captain Boomerang, dan Rick Flag. Selain itu, James Gunn juga mengajak aktor yang pernah bekerja sama dengannya di film lain. Sebut saja Nathan Fillion, Sean Gunn, Steve Agee, dan Michael Rooker. Ditambah, rekannya sesama sutradara film Marvel; Taika Waititi.

Film The Suicide Squad terbaru ini disutradarai oleh James Gunn yang juga merangkap sebagai penulis naskahnya. Sementara, Chuck Roven dan Peter Safran akan duduk sebagai produser. Dan Nik Korda sebagai eksekutif produser-nya.

The Suicide Squad akan dirilis dibioskop pada 6 Agustus 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *