The Umbrella Academy akan Rilis Season Kedua di Netflix

The Umbrella Academy Season 2 – Melalui akun Youtube miliknya, Netflix secara resmi mengumumkan bahwa serial The Umbrella Academy akan kembali dengan season kedua yang tayang tanggal 31 Juli 2020. Di season keduanya ini, Ellen Page, Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, dan Justin H. Min akan kembali hadir dengan karakter mereka yang unik. Dilansir dari situs resmi Netflix, The Umbrella Academy Season 2 akan memiliki 10 episode, dimana masing-masing episode berdurasi satu jam.

Pada season sebelumnya, The Umbrella Academy berkisah tentang 43 bayi yang lahir secara bersamaan dari para wanita yang tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan di tahun 1989. seorang industrialis kaya raya bernama Sir Reginald Hargreeves; yang mengetahui akan ‘keajaiban’ tersebut lalu berhasil menyelamatkan Tujuh bayi yang lahir dari persalinan misterius tersebut, kemudian mengadopsinya. Ia lalu mendirikan Akademi Umbrella untuk mempersiapkan ‘anak-anaknya’ untuk menyelamatkan dunia.

Baca juga: Panduan Nonton The King: Eternal Monarch

Sayangnya, rencana Reginald Hargreeves tak berjalan lancar. Saat anak-anak itu memasuki usia remaja, hubungan keluarga mulai merenggang dan berujung pada perpecahan tim. Kini, enam anggota yang masih hidup dan sudah berusia 30an kembali bersatu setelah mendengar berita meninggalnya Hargreeves. Luther, Diego, Allison, Klaus, Vanya, dan Nomor Lima pun bekerja sama untuk memecahkan misteri seputar kematian ayah mereka. Namun keluarga yang telah lama terpisah itu mulai berantakan lagi karena perbedaan kepribadian dan kemampuan, sementara ancaman bencana telah menanti di depan mata.

The Umbrella Academy diadaptasi dari komik dan novel grafis populer karya Gerard Way (My Chemical Romance). Di Season keduanya ini, Ellen Page, Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, dan Justin H. Min akan kembali hadir dengan karakter mereka yang unik. The Umbrella Academy Season 2 siap menghibur penggemar dengan 10 episode baru yang berdurasi satu jam, mulai tanggal 31 Juli 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *