The Witcher: Blood Origin, Serial Prequel The Witcher

The Witcher Blood Origin – Netflix secara resmi telah mengumumkan tayangan terbarunya The Witcher: Blood Origin. Serial ini merupakan prekuel dari serial fantasi The Witcher. Rencananya, Blood Origin akan ditayangkan sebagai serial terbatas dan dibagi dalam enam episode.

Serial ini akan memiliki latar belakang di dunia elf, 1.200 tahun sebelum dunia The Witcher tercipta. Blood Origin akan menceritakan mengenai Witcher yang pertama, serta serangkaian peristiwa yang mengakibatkan ‘konjungsi semesta’ – di mana dunia monster, manusia, dan elf menjadi satu.

Declan de Barra bertindak sebagai showrunner untuk serial prekuel The Witcher ini, sekaligus produser eksekutif bersama dengan Lauren Schmidt Hissrich. Penulis buku The Witcher, Andrzej Sapkowski, juga dikabarkan akan terlibat sebagai creative consultant untuk serial ini. Selain itu, Jason Brown dan Sean Daniel dari Hivemind, serta Tomek Baginski dan Jarek Sawko dan Platige Films juga akan duduk di kursi produser eksekutif.

The Witcher Blood Origin

Baca juga: The Umbrella Academy Season 2, Wajib Tonton Biar Nggak Penasaran

Saat diwawancara, Declan de Barra berkomentar, “Sebagai penggemar fantasi, saya senang sekali dapat menceritakan kisah The Witcher. Ada satu pertanyaan yang terus berputar di kepala saya sejak pertama kali membaca buku The Witcher – seperti apa dunia Elf sebelum kedatangan manusia? Blood Origin akan menggambarkan kisah peradaban ras Elf tepat sebelum kejatuhannya, dan yang terpenting adalah untuk mengungkap sejarah mengenai Witcher yang pertama.”

Sementara, dari tempat yang sama, Lauren Schmidt Hissrich berkomentar, “Saya senang sekali dapat berkolaborasi dengan Declan dan Netflix untuk The Witcher: Blood Origin. Merupakan sebuah tantangan yang menarik untuk menjelajahi dan memperluas dunia The Witcher yang diciptakan oleh Andrzej Sapkowski. Kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkan karakter-karakter baru dan cerita awal mula yang akan semakin memperkuat kisah dunia sihir dan mitos-mitosnya.”

Andrzej Sapkowski berkomentar, “Saya sangat antusias melihat dunia Witcher yang kini semakin luas – seperti rencana saya di awal. Saya harap hal ini dapat menarik lebih banyak penggemar untuk memasuki dunia di buku-buku saya.”

Timeline The Witcher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *